Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, January 30, 2018

DAFTAR HERO YANG MUDAH MENDAPATKAN SAVAGE

Mendapatkan savage adalah suatu kebanggaan bagi diri kita sendiri. Dengan hanya mendapatkannya saja sudah membuat tim menuju kemenangan. Untuk mendapatkan savage itu tergantung dari cari kalian bermain. Tetapi meski begitu ada beberapa hero yang sudah dirancang untuk mudah mendapatkan savage. Kali ini ti2ps akan merangkum hero - hero tersebut. Apa saja heronya berikut daftarnya.

Baca juga :


DAFTAR HERO YANG MUDAH MENDAPATKAN SAVAGE


1. Karina

Di urutan pertama sudah jelas ialah hero assassin yaitu Karina. Bahkan hero ini disebut "King of Savage". Dengan semua skill nya yang akan reset jika membunuh hero lawan atau assisit. Ultimate nya akan mendapat 100% cooldown reduction jika membunuh hero lawan  dan 80% cooldown reduction jika assist. Jadi hal inilah yang membuat Karina mudah mendapatkan savage. Prinsip bermain Karina yaitu hp lawan sekarat akan langsung dieksekusi. Bayangkan saja jika semua lawan memiliki hp sekarat. Karina akan auto savage.


2. Semua Hero Marksman
Hero marksman adalah hero cary. Jadi sudah pasti semua hero berjenis marksman akan mudah mendapatkan savage. Dengan di imbangi permainan yang mantap dan build yang cocok, mendapatkan savage bukan hal yang mustahil. Tetapi perlu diingat marksman lemah saat awal game. Marksman akan kuat jika build sudah komplit semua. Jadi untuk mendapatkan savage dengan marksman kalian harus membeli semua build sampai jadi.


3. Fanny
Selanjutnya ada hero paling tersulit di Mobile Legends yaitu Fanny. Jika anda player pro Fanny pasti cukup mudah mendapatkan maniac atau savage. Fanny mudah mendapatkan savage karena Fanny akan unlimited energi jika mengenai lawannya menggunakan skill 2 nya. Jadi hero ini pantas mendapatkan predikat hero yang mudah savage. Tetapi perlu diingat Fanny adalah hero tersulit di Mobile Legends. Jadi perlu latihan yang cukup lama untuk mengendalikan hero ini.


4. Roger

Roger adalah satu-satunya hero bertipe fighter/marksman. Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa semua hero marksman mudah mendapatkan savage. Tetapi hal ini menjadi pengecualian untuk Roger. Roger akan mudah mendapatkan savage saat menjadi hero fighter atau bisa dibilang menjadi srigala. Dengan menggunakan skill 2 nya saat menjadi srigala, Roger akan mudah mengejar musuh yang memiliki hp sekarat. Tak heran hero ini akan mudah membunuh semua musuh saat menjadi srigala.


5. Odette
Lalu selanjutnya ada hero bertipe mage yaitu Odette. Hal yang membuat Odette mudah mendapatkan savage adalah karena Ultimate nya. Dengan ulti nya saja semua musuh di sekitar hero ini akan menerima damage yang cukup besar. Dan juga prinsip Odette yaitu semakin banyak lawan yang berkumpul maka damage nya akan bertambah besar. Jadi hero ini termasuk hero yang mudah mendapatkan savage. Tetapi hal tersebut mustahil dilakukan jika tidak ada tank yang meng cover Odette.


6. Alucard

Alucard sang pembunuh iblis adalah salah satu hero yang mudah mendapatkan savage. Hal ini dikarenakan Alucard memiliki life steal yang banyak hingga sampai 80%(maks life steal 120%). Jadi walaupun Alucard melawan lima lawan sekaligus hal itu tidak merugikannya, malah hanya menguntungkannya. Alucard akan terus mendapatkan banyak hp jika tidak ada yang menghentikannya. Bahkan lawan yang sedang berada dalam tower akan bisa di libas oleh Alucard dengan mudah.


7. Kagura

Dan yang terakhir adalah hero mage yang berasal dari jepang yaitu Kagura. Hero ini bisa dibilang hero mage terkuat di Mobile Legends. Bahkan menjadi hero favorit semua player. Alasan hero ini mudah mendapatkan savage adalah karena Kagura memiliki skill yang Over Power. Dengan payungnya Kagura akan melibas semua lawan di hadapannya. Tak heran hero ini menjadi hero yang ditakuti bagi para player yang menghadapinya. Meskipun begitu dibutuhkan skill bermain yang mantap jika ingin mendapatkan savage menggunakan Kagura.

Itulah 7 hero yang mudah mendapatkan savage. Perlu diperhatikan bahwa semua hero bisa mendapatkan savage tergantung dari player itu sendiri. List diatas hanya karena hero tersebut memang mudah untuk mendapatkan savage. Semua tergantung dari cara kita bermain.terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan info yang lebih lengkap mengenai game Mobile Legends. 


No comments:

Post a Comment