Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, January 31, 2018

PERBEDAAN TINGKATAN PERMAINAN DI SETIAP TIER MOBILE LEGENDS

Saat ini di Mobile Legends terdapat 7 tier ranked. Yaitu Warrior - Elite - Master - Grandmaster - Epic - Legend - Mythic. Semua tier diatas bisa kalian capai dengan bermain ranked mode. Bermain ranked mode bisa dibilang susah - susah gampang. Perlu kalian ketahui dulu bahwa bermain ranked mode sangat berbeda dengan bermain classic/brawl/vs al. Setiap player yang bermain ranked mode sangat antusias untuk mencapai kemenangan. Jadi bagi kalian yang hanya bermain - main di ranked mode sebaiknya jangan dilakukan. Juga setiap player memiliki ciri khas bermain dari setiap tier di ranked mode. Untuk itulah  ti2ps akan membahas tentang tingkatan permainan di setiap tier Mobile Legends. Langsung saja disimak.

Baca juga :


PERBEDAAN TINGKATAN BERMAIN DI SETIAP TIER DALAM RANKED MODE


1. Warrior
Warrior adalah tingkatan pertama dalam ranked mode. Tier ini diisi oleh kebanyakan newbie player. Jadi tak heran di tier ini cara bermain setiap player nya masih dibilang jelek. Asal pick hero dan spell yang ada. Dan ciri khas tier warrior adalah semua player akan langsung ke mid lane. Kill musuh paling utama dibanding menghancurkan turrent. Kerjasama antar tim nol. Jadi masih dimaklumi bagi tier warrior karena kebanyakan dari mereka adalah newbie player.


2. Elite
Lalu setelah warrior ada elite. Tier ini masih dibilang sama dengan warrior. Cara bermain mereka masih acak - acakan dan mengutamakan kill dibanding menghancurkan turrent. Para player nya juga masih kurang berpengalaman. Juga masih kurang skill dalam memainkan setiap hero. Karena di tier ini hampir setara dengan warrior jadi kebanyakan diantara mereka masih kurang mengerti tentang bermain mode ini.


3. Master
Di tier master setiap player sudah memiliki pengalaman bermain yang cukup baik. Jadi mereka sudah mengerti tentang formasi tim dan komposisi hero. Di tier ini juga setiap player sudah mengerti jungle dan fungsi blue buff. Tetapi kerjasama mereka masih jelek dan banyak player yang afk. Bahkan hanya dengan satu orang yang pro saja sudah bisa membawa kemenangan bagi timnya.


4. Grandmaster
Di tier ini para player nya sudah tahu betul komposisi hero untuk tim dan formasinya. Mereka juga sudah cukup berpengalaman dalam bermain ranked. Kerjasamanya juga sudah cukup baik. Meskipun begitu grandmaster adalah tier ranked yang sangat krusial. Kenapa bisa dibilang begitu? Karena di tier ini adalah tempatnya para bocah, noob player, haters, dan player afk. Jadi kalian harus bersabar jika mendapat rekan setim yang seperti itu. Kalian pasti pernah merasakan betapa krusialnya di tier ini. Diantara semua tingkatan rank, tier ini adalah tier yang paling merepotkan. Perlu keahlian dan kesabaran yang tinggi untuk menyelesaikan tier ini.


5. Epic

Di epic setiap player rata - rata sudah mengerti tentang keutuhan tim. Mereka juga sudah jarang ada yang egois dalam memilih hero. Kerjasama tim nya juga sudah baik. Dan lebih mengutamakan menghancurkan turrent dibanding kill. Setiap player di epic lebih mengutamakan kemenangan diatas segalanya. Jadi mereka sangat benci jika bertemu rekan setim yang noob, feed, dan afk. Jadi di tier ini kalian harus memiliki skill yang layak agar bisa bertahan di tier epic.


6. Legend
Legend adalah salah satu tier tertinggi di Mobile Legends. Di legends setiap player nya sudah pro dan memiliki pengalaman bermain yang bagus. Mereka juga sudah tahu betul tentang set build, emblem, dan spell yang cocok untuk menghadapi lawan. Bahkan mereka semua sudah mengetahui setiap kelemahan dan kelebihan semua hero di Mobile Legends. Rata-rata di tier ini setiap player sudah mencapai top lokal, maupun itu rank ataupun hero.  Jadi jarang ada player yang noob, feed, apalagi afk. Cara bermain di tier Legend adalah kerjasama tim. Tidak ada kerjasama tim yang baik maka dipastikan tim terbut akan kalah. Meski di tim ada satu orang yang pro belum tentu player tersebut bisa membawa kemenangan bagi timnya. Karena hal tersebut tidak berlaku di legend.


7. Myhtic
Dan yang terakhir adalah puncak dari ranked mode, yaitu Mythic. Tier ini adalah tier terakhir di Mobile Legends. Myhtic adalah tempatnya para top global. Jadi cara mereka bermain sudah sangat jauh berbeda. Skill ok, kerjasama tim mantap, tidak buta map, mengutamakan turrent dibanding kill, dan sudah ahli dalam memainkan setiap hero yang ada. Dan juga rata-rata mereka lebih sering mabar. Jadi sangat jarang solo player di tier mythic. Hanya saja untuk mencapai tier ini kalian harus ekstra bermain di ranked mode. Karena di mythic adalah tempatnya para pro player. Jadi mustahil bagi player noob bisa mencapai tier ini.



No comments:

Post a Comment