Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, November 20, 2018

RRQ Berhasil Menjuarai MPL Season 2 Setelah Mengalahkan Evos Dengan Skor Telak 3-0


Final Mobile Legends Professional League Season kedua yang mempertemukan tim Evos Esports melawan RRQ yang digelar di Venue ini telah dimenangkan oleh tim RRQ dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membuat RRQ menjadi juara MPL Season 2 dan berhak mendapatkan gelar juara Mobile Legends Professional League. 

Final ini juga sempat disiarkan di TV Swasta Indonesia yaitu Kompas pada minggu lalu. Dengan kemenangan ini RRQ berhak membawa pulang uang sebesar USD 25.000 dan USD 7.000 atau jika dirupiahkan sebesar IDR 400 juta. Dan untuk posisi kedua yaitu EVOS mendapatkan USD 12.000 dan USD 4.500 atau senilai IDR 200 juta.

Sementara itu juara 3 diisi oleh oleh Onic Esports yang mendapatkan USD 5.000 dan USD 3.000. Lalu diposisi keempat terdapat Louvre sedangkan posisi kelima dan keenam diisi oleh Aerowolf Roxy dan Saints Indo. Dengan hasil perolehan akhir ini menandakan bahwa kompetisi Esports terbesar ini telah menemukan sang jawara baru. 

Sebelumnya tim NXL yang sekarang Aerowolf Roxy yang berhasil berhasil menjuarai MPL Season 1 kini harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh RRQ di semi final dengan skor 2-1.

No comments:

Post a Comment