Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, April 5, 2018

Tips, Build, dan Guide Bermain Hero Martis



Background Story

Klan Shura telah berkembang dalam isolasi untuk generasi yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang mereka terkenal karena menjadi pejuang paling berani di dunia, dan wanita mereka terkenal karena menjadi keindahan terbesar di dunia. Di jantung keyakinan klan Shura terletak legenda Tiga Ribu Dunia. Legenda berbicara tentang tiga ribu dunia rahasia, yang setelah memasuki, seseorang harus menghadapi berbagai tingkat cobaan psikis dan maju ke dunia setelah dunia setelah kemenangan. 

Orang-orang dari klan Syura telah menemukan cara untuk memasuki dunia ini, dan hanya mereka yang telah menaklukkan lebih dari tiga ratus dunia yang diberikan gelar Ashura, meningkatkan mereka ke tingkat setengah dewa di mata rakyat mereka. Namun, dalam ribuan tahun sejarah Shura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia dongeng, sampai Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncang langit, para Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa kenal lelah memajukan dunia rahasia, setiap perpecahan pribadi terhadap legiun setan yang memberinya rasa kepuasan pribadi yang unik. 

Tidak ada yang tahu berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir, tetapi keinginannya untuk kemuliaan mengantarnya. Setelah banyak kekalahan, dia jatuh dalam keputusasaan, tetapi bahkan kemudian, dia menolak untuk menyerah. Dia mengubah kedagingannya menjadi kemenangan menjadi pedang kembar kemarahan benar, yang sekarang dikenal sebagai Gigi Ashura, dan selama berhari-hari tak terhitung banyaknya, bertempur melawan iblis dari dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah terlihat sebelumnya di pesawat fana. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama yang mengalahkan ketiga dunia rahasia dan sejak itu dianggap sebagai 'Raja Ashura', yang menguasai puluhan juta aspirasi Ashura.

Kelebihan
- CC (crowd control)
- Burst Damage


Kekurangan
- Lemah terhadap CC
- Kurang OP


Atribut 

Skill

Ashura's Wrath (pasif)
Untuk 15 detik setelah kill atau assist, meningkatkan Attack Speed 4 dan 60% Movement Speed (Menghilang seiring dengan waktu)

Ashura Aura(Skill 1)
Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 physical damage.

Mortal Coil(Skill 2)
Tidak ada apa - apa diantara surga dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya, memberikan 150(+90% total physical attack) physical damage dan knockback skill ini dapat digunakan lagi, setelah jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memberikan 200(150% ekstra physical attack) physical damage kepada lawan.

Decimate(Ultimate)
Semua yang hidup harus mati, satu - satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura king yang sebenarnya memunculkan kemenangan. 

menyerang ke hero lawan yang ditentukan, memberikan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp target dibawah 50%, skill ini akan memberikan true damage, membunuh target dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.


Set Emblem
Karena Martis adalah hero fighter, jadi emblem yang cocok sudah pasti Set Emblem Fighter. Tapi Martis juga akan cocok dengan Emblem Physical dan Assasin Emblem. Pilih emblem fighter atau physical atau assassin? Lebih baik gunakan emblem yang memiliki level paling tinggi.


Spell
Untuk Spell Mratis akan cocok dengan Flicker, Retribution, dan Stun. Direkomendasikan untuk memakai Battle Spell Retribution untuk lebih memaksimalkan farming.

Set Build


Tips Bermain
1.  Karena Martis adalah hero fighter, jadi saat awal game harus jungle dan clear minion untuk mendapatkan banyak Exp dan Gold.

2. Gunakan skill 1 pada lawan yang sedang berkumpul. Hal ini untuk membuat setiap lawan akan terseret dalam skill tersebut.

3. Skill 2 nya dapat membuat setiap hero terkena CC. Jadi sering - sering lah untuk menggunakan skill ini, karena skill tersebut sangat berguna pada saat war.

4. Gunakan Ultimate kepada lawan yang sedang sekarat. Sama seperti halnya Karina, skill Ultimate Martis akan tereset jika berhasil membunuh lawan.

5. Waspada terhadap hero CC, karena Martis akan sangat lemah jika bertemu hero lawan yang memiliki banyak CC

No comments:

Post a Comment