Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, October 31, 2018

Support HP Kentang!! Inilah Syarat Spesifikasi Smartphone Untuk Bisa Bermain Ragnarok M:Eternal Love

Ragnarok M:Eternal Love telah resmi dirilis pada 31 Oktober lalu, dengan perilisan ini para pemain sudah bisa memainkan Game ini dengan mendownloadnya di Playstore. Seperti yang kita ketahui, Ragnarok M merupakan Game adaptasi dari Game PC klasik yang memiliki beberapa series. Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah game mobile petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian warisan dari jutaan pecinta RO di seluruh dunia. 

Buat kamu yang ingin memainkan Game ini namun ragu - ragu karena takut Smartphone tidak memupuni, saya akan memberikan rekomendasi device HP untuk bisa lancar berminat Ragnarok M:Eternal Love. Fakta nya Game ini sendiri bisa dimainkan di HP kentang sekalipun, karena kamu hanya perlu menyediakan ruang Memory yang sangat besar. Berikut syarat Spesifikasinya :
- Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.
- Membutuhkan 5GB ruang Memori yang tersedia

Meski rekomendasi Device mengatakan Ram minimal 2 GB namun kenyataannya Game ini masih bisa dijalankan di Smartphone dengan Ram 1GB. Meski tak dianjurkan karena Smartphone dengan Ram 1GB akan mengalami banyak kendala pada saat bermain. Untuk masalah syarat spesifikasi Smartphone memang tak terlalu bermasalah, namun hal yang paling memberatkan adalah ruang memori yang dibutuhkan. Tak tanggung - tanggung setidaknya dibutuhkan hampir 5GB ruang memori yang harus disediakan untuk bisa memainkan Game ini. 

Padahal pada saat Download di Playstore hanya membutuhkan sekitar 1.3 GB saja, tapi pada saat memasang Game ini akan memakan banyak ruang memori. Hal ini sudah jelas terjadi karena Ragnarok M:Eternal Love merupakan Game MMORPG yang membuka server Open World. Terlebih lagi sudah banyak pemain yang menanti - nanti Game ini, jadi tak heran jika Game ini membutuhkan banyak ruang yang harus disediakan. Dan satu hal lagi meski pemasangan Apk Game ini sampai 5GB tetapi untuk penggunaan data/kuota tidak sampai sebesar itu. Kamu hanya perlu menyediakan kuota untuk mendownload Apk di Playstore saja, setelah itu kamu tidak perlu menggunakan banyak data lagi. 

No comments:

Post a Comment