Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, October 30, 2018

Hero Baru Mobile Legends Asal Myanmar, Minisitthar - Coregeous Warrior

Setelah Moonton merilis Hero asal Indonesia yaitu Kadita kini giliran Myanmar yang mendapatkan perilisan Hero di Mobile Legends. Minisitthar merupakan Hero asal Myanmar yang resmi dirilis di Advance Server sebagai Hero Mobile Legends. Minisitthar adalah Hero Fighter dengan Crowd Control yang dapat menarik lawan seperti halnya Franco. Hero ini juga dapat memanggil Royal Guard untuk bertarung bersama dengannya dan mencegah lawan menggunakan skill blink terarah.

Skill Minisitthar Mobile Legends 

All United - Passive Skill
Minisitthar memberikan semangat kepada seluruh timnya. Setiap kali teman satu tim membunuh Hero lawan, Minisitthar akan mendapatkan tambahan Gold. Dan kapanpun Minisitthar membunuh Hero lawan, semua anggota timnya akan mendapatkan tambahan gold.

Spear of Glory - 1st Skill
Minisitthar menusuk kedepan menggunakan Spear of Glory nya, memberikan Physical Damage kepada lawan sepanjang jalurnya. Saat menarik kembali spearnya, Minisitthar akan menarik lawannya yang pertama kali di Hit oleh Spearnya, memberi Physical Damage dan Knock-Back kepada lawan. Sementara itu Attack Speed nya akan meningkat.

Shield Assalut - 2nd Skill
Minisitthar menggunakan kekuatan Golden Shield untuk mendapatkan Shield dan meningkatkan Movement Speed nya seketika. Sementara itu ia akan melepaskan kekuatan Golden Shield kedepan. Kekuatan itu akan meledak ketika saat melakukan Hit kepada unit lawan pertama dan memberikan Physical Damage kepada semua lawan diarea tersebut. Lawan pertama akan terkena Stun dan lawan lainnya akan terkena efek Knock-Back.

King's Calling - Ultimate
Minisitthar melakukan Charge jarak pendek kedepan dan memanggil 4 Royal Guard untuk mendapatkan Field dan bertarung bersama dengannya. Ketika berada diarea tersebut Minisitthar meningkatkan Physical Attack, Physical Deff dan Magic Deff. Lawan yang berada di Field akan berkurang Movement Speed dan tidak dapat menggunakan Skill Blink yang berarah. Royal Guard tidak dapat bergerak namun akan menyerah lawan yang berada di Field terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment