Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, January 6, 2018

TIPS BERMAIN HERO FASHA DAN GEAR YANG COCOK


Pada akhir desember ini developer ML mengeluarkan hero baru yaitu Fasha. Fasha adalah hero berjenis mage yang memiliki ability unik. Tak heran semenjak kemunculannya hero Fasha menjadi langganan banned di tier Myhtic. Berikut deskripsi singkat mengenai hero Fasha.

Wings by Wings 
Skill 1: Fasha menjadi kabur di sekitar Verri dan dapat menembus terrain selama 5 detik. Fasha akan muncul kembali apabila terkena control effect. Secara pasif menigkatkan magic attack.

Energy Impact
Skill 2: Menembakkan energi magis dan menghasilkan sejumlah magic damage ke musuh di sebuah garis lurus.

Feathered Air Strike (Ultimate)
Skill 3: Fasha melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakkan energi magis di target sekitar area.

Selama melakukan channeling, Fasha dapat menggunakan ultimate terus-menerus untuk menembakkan energi magis lain di dalam area tanpa menggunakan Mana.

Bergerak atau terkena control effect akan membatalkan skill ini dan memasuki cooldown.

Spiritual Unity  (Pasif Skill)
Setiap 10 detik sekali, Verri memasuki hunting state. Ia akan menyerang musuh yang terkena damage dari Fasha pertama kali, menghasilkan magic damage dan efek slow.

Pada artikel ini Mr. Trick ingin berbagi ilmu yaitu tips bermain Fasha dan gear yang cocok. Apa saja tips langsung saja di baca samapai habis.

1. Pahami Dahulu Skill dan Pasifnya

Untuk yang pertama adalaha pahami dahulu fungsi masing-masing skill yang dimiliki Fasha seperti yang dicantumkan di atas. Jika sudah di pahami lalu praktekanlah supaya kamu lebih mengerti lagi. Skill 1 Fasha berfungsi untuk melirikan diri karena saat berubah jadi burung, fasha akan bisa melewati tembok dan lain semacamnya gunakan ini untuk menhelabui musuh. Skill 2 berfungsi untuk menyerang dengan damge yang lumayan sakit. Skill 3 adalah ciri khas Fasha dengan area penembakan yang luas Fasha akan menembakan sihir di area sekitar selama 13 detik. Pasif skill berfungsi sebagai tambahan serangan dan bisa memperlambat hero lawan. (bug: saat kamu berubah jadi burung cobalah melewati tembok yang melewati map. Ingat jika anda keluar map terlalu jauh maka game anda akan force close).

2. Posisi Pada Saat Ultimate

Yang kedua adalah posisi yang pas pada saat ulti. Ingatlah Fasha adalah hero mage berarti pertahanan dia sangat lemah. Maka dari itu saat kalian ulti carilah posisi yang pas agar kalian tidak jadi sasaran lawan. Posisi yang pas ialah di paling belakang bahkan pada saat war atau bisa di dalam tower. Dengan anda berada posisi tersebut anda akan bebas melakukan ulti sepuasnya. (trick: pada saat ulti biasanya lawan akan menjauhi area ulti kita, gunakanlah spell flicker dengan begitu kita bisa maju tanpa menggagalkan ulti).

3. Taktik Menyerang

Gunakanlah taktik menyerang seperti Hayabusa menggunakan taktik hit and run. Fasha adalah hero dengan atack skill besar tapi defend lemah. Maka dari itu pada saat ulti jika ada hero lawan mendekati anda batalkan ulti lalu kabir dahulu menggunakan skill 1. Setelah itu tunggu cooldown ulti lalu lakukan lagi. Dengan cara ini anda akan selamat dari kematian. Perlu diingat ulti Fasha memiliki cooldown yang sebentar jadi sering-seringlah ulti.

4. Incarlah Marksman Dan Mage Team Lawan

Inilah salah satu keunggulan hero Fasha dengan Ultinya ia akan bisa menjangkau bagian belakang team musuh jika di sekitar area ulti. Usahakan pada saat ulti incarlah bagian belakang karena dengan begini bagian belakang  team lawan akan kocar kacir. Dengan begitu kemenangan pada saat war akan lebih besar

5. Gunakan Spell Flicker

Spell flicker di sini memiliki dua fungsi yaitu, yang pertama untuk melarikan diri dan yang kedua untuk di kolaborasikan dengan ulti. Untuk fungsi yang pertama pasti kalian semua sedah mengertilah. Dan lalu bagaiman fungsi yang kedua?  Yang dimaksud dengan kolaborasi disini ialah kalian dapat berpindah tempat menggunakan flicker tanpa harus membatalkan ulti. Biasanya pada saat ulti team lawan akan mundur dari area ulti. Maka dari itu gunakanlah spell flicker untuk berpindah tempat tanpa harus membatalkan ulti.

6. Push Dan Defend Turrent

Ternyata ulti fasha bisa digunakan untuk push dan defend turrent. Bagaimanaya caranya?  Cobalah pada saat minion memasuki tower musuh, gunakanlah ulti di sekitar tower tersebut. Untuk apa? Agar   hero lawan yang sedang berjaga tower akan mundur dari area ulti kita. Dengan begini minion dan hero team kita bisa bebas menghancurkan turrent. Dan juga ulti Fasha bisa digunakan untuk defend turrent. Bagaimana caranya?  Cobalah saat anda sendirian menjaga tower gunakanlah ulti di belakan tower yang cukup jauh. Lalu sasarkan pada minion atau hero lawan dengan begini minion akan cepat mati dan hero lawan akan mundur. 

Dan untuk gear yang cocok kalian bisa mencoba gear dibawah ini. Gear dibawah ini adalah gear pilihan terbaik cobalah yang cocok untuk kalian. 




Nahh itulah beberapa tips menggunakan hero Fasha semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Dan sebelum menutup saya sarankan pada saat uit usahakan arahkan skill pada saat ulti jangan asal pencet saja. Karena dengan anda mengarahkan skill anda mungkin bisa mengenai hero lawan yang sedang bergerak. Sekian artikel dari Mr. Trick semoga kalian semua bisa menuju top global Fasha. Akhir dari saya dan terima kasih.



No comments:

Post a Comment