Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, January 5, 2018

TIPS BERMAIN HERO MOBILE LEGEND BERTIPE MARKSMAN


Apa kabar guys!! Kembali lagi pada artikel sederhana tapi bermanfaat ini. Pada kali Mr. Tricky ingin berbagi ilmu bagi kalian yang suka bermain Mobile Legends.Mobile Legend atau biasa disebut ML adalah game garapan dari Moonton yang saat terpopuler di Indonesia. Banyak kalangan yang bermain game tersebut dari kalangan muda hingga tua. Pasti bagi kalian yang sering bermain ML sudah tak asing dengan hero berjenis marksman. Yap kali ini Mr. Tricky ingin memberi tips dan trick bermain hero marksman. Ingin tahu tipsnya? Langsung saja baca sampai habis.

1.Ketahui Kelebihan Dan Kekurangannya

Untuk yang pertama adalah ketahui dahulu kelebihan dan kekurangan role marksman. Apa kelebihan hero marksman? Hero marksman memiliki beberapa kelebihan dibanding hero jenis laen. Yaitu, attack yang besar dan attack spees yang cepat sedangkan kelemahannya ialah deff nya yang kecil. Bahkan sangat mudah kalah jika bertemu hero assasin.

2.Sering - seringlah Farming

Yap!! Bagi hero marksman wajibnya hukumnya untuk farming. Kenapa harus farming? Karena untuk menaikan level dan mendapat banyak gold. Dikarenakan pada awal game hero marksman sangat lemah. Untuk itu dengan kita farming level,gold,dan build kita lebih unggul dari team lawan. Sehingga hero marksman menjadi hero yang ditakuti. Tapi ingat walaupun kalian sibuk farming jangan sampai buta map atau bahkan mengabaikan team.

3.Bantu Line Bawah Dan Atas

Line atas atau Top dan line bawah atau Bottom adalah line yang biasanya di isi oleh 2 orang team kita. Oleh karena itu, yang bisa membantu line atas dan bawah adalah hero marksman yang biasanya sering berada di line mid atau tengah. Bantulah team yang sedang kesusahan di line tersebut dan bagaimana line mid yang tidak terjaga? Biasanya satu orang team kita dari line yang lain akan menjaga line mid. Dengan begini setiap orang saling membantu menjaga line satu sama lain.

4.Curi Turtle

Turtle adalah salah satu monster kuat yang berada di daerah tertentu. Jika team yang berhasil membunuh turtle maka team tersebut akan mendapat exp dan gold. Maka dari itu ajaklah team kalian untuk bersama-sama membunuh turtle. Tapi ingat sebelum ingin membunuh turtle line yang kita jaga harus aman dahulu dari team musuh.

5.Curi Turrent

Turrent atau tower adalah salah satu ciri khas game moba, team mana yang paling banyak menghancurkan tower maka kemungkinan menang akan besar. Maka dari itu hancurkan turrent adalah yang terpenting bukan yang paling banyak mendapatkan kill. Peran marksman disini adalah menghancurkan tower karena tower hanya bisa diserang dengan basic attack atau tidak bisa dihancurkan dengan skill hero. Maka dari itu peran marksman sangat besar dalam menghancurkan tower karena marksman memiliki basic attack yang besar dan attcak speed yang besar. Jadikan turrent prioritas utama maka anda akan menang.

5.Posisi War

Dan untuk yang terakhir adalah posisi war. Dalam war peran marksman sangat besar untuk kemengan team. Maka dari itu marksman harus pintar mencari posisi terbaik saat war. Posisi terbaik marksman saat war adalah di belakang tanker. Ingat dibelakang bukan di depan karena fungsi tank adalah sebagai tumbal. Dan juga marksman harus pandai menghindar karena saat war marksman adalah sasaran utama bagi lawan. Gunakanlah serang dan menghindar juga fokuslah pada lawan yang didepan anda. Dan jangan terlalu nafsu mengejar hero lawan yang berhasil kabur padahal hp tinggal sesikit. Fokus pada lawan yang ada di depan dan bantulaha team karena kerjasama adalah kunci meraih kemengan.




Sekian dari tips sederhana saya. Bagi kalian iser marksman untuk bisa menjadi jago memainkan hero marksman. Saran saya adalaha sering latihan dan streaming top global dengan anda melakukan hal di atas maka meraih kemengan akan mudah didapat. Sekian dan yerima gaji.


No comments:

Post a Comment