Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, January 27, 2018

DAFTAR HERO TERSULIT DI MOBILE LEGENDS

Banyak hero di Mobile Legends yang kini telah di rilis. Dan banyak diantaranya yang mudah dimainkan dan ada juga yang sulit dimainkan. Bagi hero yang mudah untuk dimainkan sangat cocok untuk player pemula. Tetapi ada hero yang sulit dimainkan bagi pemula bahkan butuh waktu untuk menguasainya. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang daftar hero yang sulit dimainkan bagi pemula(versi ti2ps). Apa saja hero nya berikut daftarnya.

Baca juga :

DAFTAR HERO YANG SULIT DIMAINKAN BAGI PEMULA


1. Fanny


Untuk posisi pertama hero yang sulit dimainkan sudah jelas yaitu Fanny. Hero ini sangat sulit dimainkan karena Fanny sangat mengandalkan skill 2 nya. Bahkan Fanny mendapat poin 100 dalam hal kesulitan. Menggunakan skill 2 nya harus tepat dan cepat juga harus memiliki refleks yang bagus. Dalam menggunakan skill 2 nya hero ini harus terus mengenai lawannya jika sering meleset maka energinya akan cepat habis. Jadi disarankan bagi kalian yang masih pemula atau belum pernah memakai Fanny diusahakan belajar hero ini terlebih dahulu. Belajarlah di Custom - Vs al - Classic - Ranked.


2. Kagura


Kagura memiliki tingkat kesulitan 88 point. Tak heran hero ini termasuk hero tersulit kedua untuk dimainkan bagi pemula. Alasannya ialah hero ini memiliki 6 skill. Jadi sebelum kalian memainkannya, kalian harus paham betul tentang semua skill Kagura. Kagura juga termasuk salah satu hero terlincah di Mobile Legends. Bahkan hero ini menjadi langganan banned di tier Epic keatas.


3. Hayabusa


Di urutan ketiga ada hero assassin dengan ciri khas ninja yaitu Hayabusa. Hero ini memiliki tingkat kesulitan 84 point. Hal yang membuat hero ini sulit digunakan ialah combo skill 2 nya. Dengan skill 2 nya Hayabusa bisa berpindah ke tempat bayangan yang telah dikeluarkannya. Hal ini digunakan untuk taktik hit and run. Terdengar mudah bukan? Tapi saat memainkannya kesulitannya sangat terlihat jelas. Kalian bisa mencobanya jika penasaran.


4. Moskov


Selanjutnya di urutan keempat ada hero marksman yaitu Moskov. Meski kini Moskov jarang digunakan semenjak terkena nerf. Tetapi ketajamannya masih sangat mengerikan. Buktinya hero ini menjadi favorit top player. Hal yang membuat hero ini sulit dimainkan adalah penggunaan skill 1 dan 2. Jika sembarangan menggunakan skill 1 maupun 2 hanya akan menyusahkan diri sendiri atau bahkan rekan setim. Dan juga hero ini memiliki jarak serang yang pendek dibanding hero marksman lainnya. Sangat sulit memainkan hero ini bagi player berpengalaman apalagi pemula.


5. Chou


Lalu di urutan kelima hero tersulit versi ti2ps yaitu Chou. Hero ini sangat sulit dimainkan karena dalam menggunakan Chou kalian harus selalu menggunakan combo. Chou bisa dibilang memiliki combo yang rumit, dengan combo 1-1-2-1-2-3. Cukup sulit dimengerti apalagi untuk dipraktekkan. Tetapi peran Chou sangat berguna karena hero ini bisa menculik hero lawan. Dan juga hero ini termasuk hero paling mengesalkan jika di tangan player pro. Kalian akan merasakannya jika bertemu pro Chou.


6. Jawhead


Dan yang terakhir adalah hero baru yaitu Jawhead. Hero ini menjadi hero yang cukup sulit mengingat skill 2 nya yang merepotkan. Skill 2 nya mampu melemparkan minion, monster, hero lawan, bahkan rekan setim sekalipun. Tetapi dalam melakukan hal tersebut sangat sulit tuk dilakukan. Kalian harus pas jika ingin menggunakan skill 2 nya. Dengan demikian perlu banyak berlatih dalam menggunakan  hero ini.

Demikianlah daftar hero Mobile Legends yang sulit dimainkan bagi pemula. Sebenarnya daftar hero diatas juga sangat sulit dimainkan bagi player pengalaman sekalipun. Maka dari itu teruslah berlatih hero sampi kalian jago. Jika kalian berhasil mengusai hero tersebut maka kemenangan akan mudah diraih.


No comments:

Post a Comment