Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, February 27, 2018

Top 10 Hero Mobile Legends Dengan Win Rate Tertinggi


Mobile Legends telah merilis banyak hero sampai saat ini. Hal ini terbukti dengan jumlah hero yang sudah mencapai puluhan, dan terus bertambah seiring update terbaru. Diantara semua hero yang dirilis terdapat peringkat dari setiap hero. Salah satu peringkat tersebut adalah  Rank Win rate hero. Semua Win rate tersebut hasil dari keseluruhan kemenangan dari pertandingan Classic, Brawl, dan Rank. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Top 10 Hero Win Rate Tertinggi.


Baca juga :

1. Jhonson
Di posisi pertama ada hero tank yaitu Jhonson. Setelah remake hero ini langsung naik daun, hal ini dibuktikan dengan Win rate yang mencapai 58.77% disetiap pertandingan.


2. Yi Sun-Shin
Di posisi kedua ada hero marksman yaitu Yi Sun-Shin. Awalnya hero ini menempati posisi pertama, namun posisi tergeser oleh Jhonson. Win rate hero ini mencapai 56.58%.


3. Vexana
Selanjutnya ada hero mage yaitu Vexana. Siapa yang tak menduga bahwa hero yang jarang dipakai ini malah memiliki win rate yang tinggi. Win rate nya mencapai 55.26% dari setiap pertandingan.


4. Odette
Selanjutnya terdapat hero mage lagi yaitu Odette. Meski jarang digunakan di ranked, tetapi hero ini memiliki Win rate yang tinghi. Winrate nya mencapai 54.6% disetiap pertandingan match, brawl dan ranked.


5. Zhask
Masih hero bertipe mage lagi dia adalah Zhask. Siapa yang tak kesal dengan hero ini. Zhask ditemani oleh robotnya yang memiliki damage yang sakit. Winrate hero ini mencapai 54.07% disemua pertandingan.


6. Hylos
Di posisi keenam ada hero bertipe tank berwujud setengah manusia setengah hewan, dia adalah Hylos. Hero ini memiliki Win rate 53.84% disemua pertandingan.


7. Lolita
Siapa yang tak menyangka, sebelum hero ini di remake ternyata Lolita sudah memiliki Win rate yang tinggi. Saat ini Lolita memiliki Win rate 53.28% disetiap pertandingan.


8. Bruno
Selanjutnya ada hero marksman yaitu Bruno. Hero ini termasuk salah satu hero terlama di Mobile Legends. Dengan Win rate 52.77% disetiap pertandingan. Bruno menduduki peringkat delapan dari peringkat keseluruhan.


9. Irithel
Lalu diposisi kesembilan ada hero marksman lagi, yaitu Irithel. Satu - satunya hero yang dapat menyerang sambil bergerak. Irithel memiliki Win rate 52.64% disemua jenis pertandingan.


10. Kagura
Salah satu hero yang sering di Banned, dia adalah Kagura. Hero ini terbilang Over Power karena setiap skill nya memiliki damage yang besar. Sehingga Win rate disetiap pertandingan hero ini mencapai 52.45%.

Itulah daftar Top 10 Hero Win Rate Tertinggi. Semua daftar diatas bersumber dari web site resmi Mobile Legends. Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap kalian bisa mengunjungi web resmi https://web.mobilelegends.com/


No comments:

Post a Comment