Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, January 14, 2018

MEMBUAT DUA AKUN DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends adalah salah satu game moba buatan Moonton yang saat ini sedang populer di Indonesia. Karena kepopuleran tersebut lah yang membuat banyak yang memainkannya dari kalangan muda hingga tua. Bagi kalian gamers sejati pasti rasanya kurang jika hanya bermain satu akun saja. Pasalnya banyak yang memainkannya lebih dari satu akun. Tapi,  yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya. Nah untuk itulah Mr. Tricky akan memberitahu cara membuat dua atau lebih akun dalam Mobile Legend. Ada dua cara melakukannya, Bagaimana caranya langsung saja disimak.
Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends
Cara 1 :
Untuk cara pertama cukup sederhana yaitu dengan menunistall ulang aplikasi Mobile Legends. Untuk caranya ikuti langkah-langkah berikut ini. 
1. Kaitkan Akun Terlebih Dahulu
Kaitkanlah akun anda terlebih dahulu. Bisa akun google, facebook, moonton. Terserah anda ingin memilih yang mana tapi saran saya lebih baik akun google play.
2. Hapus Data Mobile Legends
Setelah mengkaitkan akun, hapus data aplikasi Mobile Legends kalian. Di pengaturan aplikasi android kalian.
3. Unistall Aplikasi Mobile Legends
Sebelum kalian menunistall apk saya sarankan kalian backup apk Mobile legends agar tidak mendownload ulang. Setelah backup apk lakukan unistall.
4. Install Kembali Apk Mobile Legends
Setelah hapus data dan unistall apk. Install lagi apk tersebut lalu buka apk Mobile Legends. Saat anda masuk kalian akan membuat akun baru seperti pertama kali bermain.
5. Kaitkan Akun Yang Berbeda
Setelah mengikuti tutorial dalam game. Kaitkan akun lagi yang berbeda dengan akun sebelumnya. Setelah terkait pilih ganti akun lalu pilih akun yang sebelumnya kalian kaitkan. Jika sudah tertera lvl dan server klik ok. Selesai dengan begini kalian sudah bisa memainkan dua akun di Mobile Legends. 
Cara 2 :
Jika cara diatas gagal karena saat membuka apk akun lama masih terkait. Maka ada cara kedua untuk mempermudah melakukannya. Yaitu menggunakan pengganda aplikasi. Bagi hp kalian yang memiliki pengganda aplikasi bisa melakukanya dengan mengganda apk Mobile Legends. Bagi yang tidak punya jangan khawatir kalian hanya tinggal mendownload apk Paralel Space di playstore.
1. Gandakan Apk Mobile Legends
Gandakan Apk Mobile Legends kalian menggunakan aplikasi bawaan android anda atau dengan Paralel Sapce. Jika sudah buka apk tersebut.
2. Kaitkan Akun
Setelah masuk apk kalian memulai lagi dari awal. Ikuti tutorial sampai selesai. Setelah selesai kaitkan akun yang berbeda dari akun sebelumnya. Setelah selesai keluar dari apk pengganda dan masuk Mobile Legends yang asli.
3. Mengganti Akun
Setelah masuk ke apk Mobile Legends yang asli kalian hanya tinggal mengganti akun kalian. Pilih masukan akun yang sydah ada lalu pilih akun kalian yang berada di apk pengganda. Setelah berhasil mengganti akun artinya kalian sudah bisa bermain dua akun di Mobile Legends. Untuk apk pengganda kalian bisa hapus jika kalian mau. 
Cara di atas adalah cara yang paling mudah menggunakan dua akun dalam satu aplikasi. Bahkan kalian bisa membuat sampai lebih dari dua akun jika kalian mampu. Setelah berhasil kalian bisa bebas mengonta ganti akun semau kalian. Semoga tips diatas bisa membantu kalian jika ada kalimat yang kurang dipahami harap dimaklumi. Sekian dan terima jadi.


No comments:

Post a Comment