Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, October 18, 2018

Hero Baru Mobile Legends Kadita - Ocean Goddess

Setelah beberapa bulan semenjak perencanaannya, kini Hero asal Indonesia Kadita telah resmi dirilis di Advance Server Mobile Legends. Kadita - Ocean Goddess merupakan Hero yang terinspirasi dari tokoh mitologi Nyi Roro Kidul. Di Mobile Legends, Kadita menjadi Hero role Mage dengan Speciality Busrt Damage/Charge. Hero ini memiliki banyak CC dan bahkan memiliki keahlian Immune dari segala jenis CC, bahkan Ultimate Kadita memiliki Damage yang besar layaknya Ulti Aurora. Dilihat dari Skill - Skill nya, sepertinya Kadita akan menjadi Hero Mage andalan Ranked Match bahkan akan menjadi calon Banned. Berikut Skill Kadita - Ocean Goddess.

Thalassophobia - Passive Skill
Lawan terintimidasi oleh Ocean Wave Kadita. Menyebabkan Attack Speed lawan yang menerima Damage dari Ocean Wave akan terkena efek slow 60%.

Ocean Oddity - 1st Skill 
Kadita menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave lalu ia menaiki ombak tersebut. Memberikan Magic Damage dan memperlambat lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan efek Immune terhadap semua Skill CC dan mengurangi Damage yang diterima pada saat menaiki ombak tersebut. Dia dapat menggunakan Skill ini lagi atau menggunakan Skill lain untuk segera turun dari ombak. Lalu ombak akan terus bergerak kearah tersebut untuk memberikan Damage berlanjut.

Breath of the Ocean - 2nd Skill
Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberikan Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar untuk memberikan Magic Damage dan memberikan efek Knock-Up kepada lawan selama 1.5 detik.

Rough Wave - Ultimate 
Dengan kekuatan samudera sesuai perintahnya, Kadita memanggil tsunami untuk menghancurkan lawan - lawannya yang berada didekatnya. Semakin banyak ombak yang diterima lawan, semakin banyak Damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali ke Kadita dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

No comments:

Post a Comment