Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, November 13, 2018

Guide Mencari NPC Chowee Di Payon Ragnarok M: Eternal Love

Dalam menjalani sebuah misi tentunya para pemain dihimbau untuk teliti dalam menyelesaikan misi tersebut. Jika tidak maka akan berimbas dengan ketidak tahuan untuk menyelesaikan misi tersebut. Hal ini juga termasuk bagi oara pemain Ragnarok M: Eternal Love yang merupakan salah satu Game bergenre MMORPG. Ragnarok M Eternal Love merupakan salah Game yang mengedepankan jalan cerita dalam sebuah misi atau Quest. Tak heran jika di Game ini para pemainnya nampak menikmati jalan cerita dalam sebuah misi. 

Meski terbilang menikmati, namun terdapat beberapa pemain yang asal mengerjakan misi tanpa teliti dengan Quest tersebut, Dampaknya adalah ketidak tahuan tentang misi tersebut. Salah satu misi yang para pemainnya mengalami kesulitan dalam menjalaninya adalah misi mencari NPC Chowee di Payon. Dalam Quest tersebut kamu diintruksikan untuk mencari Chowee yang bersembunyi disekitar kota Payon. 

Chowee bisa kamu temukan di pojok kiri bawah kota Payon seperti gambar diatas. Alasan kenapa Chowee sulit ditemukan karena keberadaannya tertutupi oleh sebuah rumah, jadi klik bagian atap rumah tersebut agar bisa Lock NPC Chowee.


No comments:

Post a Comment