Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, November 13, 2018

Guide Mencari Smokie Di Prontera South Ragnarok M: Eternal Love

Smokie merupakan salah satu Mini Boss yang paling dicari oleh para pemain Ragnarok M: Eternal Love. Karena Smokie memiliki Drop item yang paling dicari - cari oleh para pemainnya yaitu Raccoon Leaf. Item ini nantinya dibutuhkan untuk kamu yang ingin naik Adventure Rank E, sepertinya kalimat "Semakin besar Level karakter mu semakin sulit pula mendapatkan barang yang diinginkan" memang cocok tentang situasi ini. 

Contohnya saja adalah mencari Item Raccoon Leaf yang memiliki harga yang cukup mahal hanya untuk 1 butir saja. Untuk bisa mendapatkan Raccoon Leaf kamu harus membunuh Monster Smokie yang berada di Area Prontera South. Untuk bisa mencari kamu harus menunggu karena waktu Respawn setiap 30 menit sekali.
Untuk bisa melihat waktu Respawn nya bisa dilihat melalui fitur MVP (untuk bisa mengaktifkan fitur mini MVP dibutuhkan premium card dengan cara Top Up). Jika Smokie telah muncul biasanya akan ada notif gambar Smokie sedang berbicara di bawah tampilan wajah karakter mu. 
Spot Repawn Smokie Yang Sering Muncul
Untuk bisa mendapatkan Racoon Leaf tidaklah mudah karena Drop Rate nya hanya sekitar 6% saja. Terlebih lagi banyak pemain juga yang mengincar monster ini, jadi dibutuhkan usaha dan Lucky yang besar untuk bisa mendapatkan Raccoon Leaf.

No comments:

Post a Comment