Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, January 4, 2018

TIPS BUAT KAMU YANG MASIH STUCK DI GM-EPIC


Kalian suka bermain Mobile Legend, bahkan sering memainkannya tiap hari tapi, masih stuck di tier GM-Epic. Biasanya player yang mengalami masalah ini adalah player solo. Banyak alasan kita sering mengalami kekahalahan sehingga kita masih di tier itu-itu aja. Mulai dari team yang ga bener, ada yang AFK, atau diri kita sendiri yang sebenernya masih kurang lihai bermain. Tapi jangan khawatir di artikel ini Mr. Tricky akan membagikan ilmu buat kalian yang ingin naik ke legend atau bahkan mythic. Jadi tidak usah panjang lebar langsung saja baca artikel ini sampai habis.

1.Memilih Jenis Hero Yang Dibutuhkan Team
Yang pertama adalah pilihlah jenis hero yang dibutuhkan team. Dalam kasus ini banyak pemain egois yang asal mimilih hero sehingga keseimbangan team jadi berkurang. Untuk itu disarankan kalian jangan egois memilih jenis hero usahakan pilihlah role TANK yang jarang orang mau memilihnya padahal Tanker sangat penting untuk kebutuhan team. Ini sudah saya buktikan sendiri pada saat itu saya termasuk solo player sering sekali bertemu team egois. Akhirnya saya yang awalnya user assasin menjadi user tanker. Hasil nya pun saya berhasil sampai ke legend sebagai solo player. (note : usahakan pilihlah bero yang anda kuasai bukan yang anda kuasai).

2.Pelajarilah Semua Hero
Yang kedua ialah pelajarilah semua hero. Yang dimaksud disini bukan menguasai semua hero yang ada tetapi mainkanlah semua hero minimal sekali. Dengan kalian memainkan semua hero minimal kalian mengerti skill dan cara bermain  hero hero tersebut. Dengan kalian mengetahui cara bermain hero tersebut kalian juga bisa mengetahui kelemahan hero tersebut. Sehingga saat kalian berhadapan dengan hero tertentu anda bisa mengetahui kelemahan hero tersebut.

3.Sering-sering Streaming
Salah satu yang wajib jika ingin naik rank adalah streaming. Dengan kita sering streaming kita bisa mengetahui cara bermain player top dan bagaimana cara kerjasama team mereka.

4.Main Bareng atau Mabar
Yapp tidak lengkap rasanya jika mai  ML tanpa mabar. Bagi kalian solo player memang susah untuk push rank, cobalah untuk mabar minimala hanya dua orang saja cukup. Pengalaman saya memang kalau solo cukup sulit tapi semenjak sya ada team mabar walaupun hanya dua orang. Bisa membuat kemenangan kita meningkat.

4.Kurangi Bacot
Untuk kalain yang ga bisa nahan emosi usahakan sabarlah jikalu mendapat team bocah. Biasanya orang yang gede bacot itu noob apalagi dah noob nyalahin team(biasanya bocah kebanyakan micin nih). Jika kalian meladeni orang orang seperti itu,hanya mebuang-buang waktu saja karena di game moba "waktu adalah gold"  dengan kamu mengumpulkan banyak gold maka semakin besar juga power hero kalian.

5.Kerjasama Team
Inilah faktor yang paling penting untuk meraih kemenangan. Untuk bisa kerjasama team yang baik kalian harus selalu melihat kondisi team, tidak buta map, dan bantu team jika ada yang kesusahan menjaga tower. Dan saat lagi war usahakan mengerti posisi masing-masing. Tank untuk open war, fighter dan assasin serang hero mage dan marksman musuh, dan marksman/mage/support selalu di belakang tank.

6.Introspeksi Diri
Dan yang terakhir untuk kalian yang selalu kalah introspeksi diri lah. Karena bisa jadi yang membuat team kalah malah kalian sendiri penyebabnya. Oleh karena itu, bercerminlha dahulu sebelum menilai seseotang.

Sekian dari tips dan trick dari Mr. Tricky semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua para gamer. Pesan buat kalian bagi para pembaca ingat ini hanya sebuah game untuk hiburan bukan untuk ajang pencarian dosa. Karena teknologi semakin maju kita juga harus bijaksana memakinya. Disana gunung di sini gunung sekian dan terima gaji.


2 comments: