Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, January 3, 2018

TIPS BERMAIN MOBILE LEGEND BAGI PEMULA

Mobile Legend adalah game MOBA buatan moonton yang terpopuler di indonesia saat ini. Karena kepopuleran tersebut banyak yang bermain game tersubut dari kalangan muda(bocah)  sampai kalangan tua pun ikut bermain game tersebut.
Nah disini saya ingin berbagi tips trick buat kalian semua yang masih pemula untuk menjadi pro. Nah apa saja tips trick bermain game Mobile Legend bagi pemula langsung saja baca artikel ini sampe habis.

1.Pelajari tutorial 
Nah buat yang pertama kali baru main moba disarankan untuk ikut tutorial di awal game supaya anda paham bagaimana peraturan game tersbut. Saran jangan terlalu mengacuhkan tutorial karena hal tersebut sangat berpengaruh cara bermain anda di awal.


2.Pelajari Hero
Yang kedua adalah pelajari hero yang anda mainkan.Di Mobile Legend terdapat skill 1,skill 2, skill 3 atau biasa disebut ulti, dan yang terakhir pasif skill. Pahami setiap skill hero terutama pasif skill yang jarang orang mengetahuinya. 


3.Set Gear
Untuk yang ketiga adalah set gear. Apa itu set gear? Set gear adalah perlengkapan untuk memperkuat diri anda dengan dapat dibeli saat sedang bermain seperti gambar diatas. Disarankan gear yang anda pilih rekomendasi populer atau top player atau jika anda ingin coba-coba anda bisa bereksperimen.(note:setiap gear memiliki beberapa ability unik jadi usahakan untuk memilih gear yang cocok untuk hero yang anda mainkan).


4.Emblem
Emlem disini berfungsi sebagai tambahan power anda saat awal game meskipun tidak terlalu berpengaruh karena penambahannya terlalu kecil tapi cuku berguna di awal game dimulai. (note:usahakan sesuaikan role hero anda dengan emblem yang anda miliki). 


5.Ability atau spell
Ability atau spell adalah skill tambahan yang bisa anda gunakan sesuai fungsinya. Ability atau spell disino cukup berrpengaruh besar karena bisa digunakan untuk serangan, tambahan serangan, kecepatan untuk kabur dan masih banyak lainnya. (note : pilihlah spell yang cocok untuk jero anda karena ada jenis role hero yang tidak cocok untuk jenis spell tersebut.)


6.Perbanyaklah pengalaman
Pengalaman yang dimaksud di sini adalah banyak banyaklah anda main karena dengan anda banyak bermain maka di pastikan anda akan jadi jago.


7.Streaming top player
Untuk yang terakhir bagi anda yang pemula adalah streaming top player. Kenapa saya anjurkan? Karena untuk referensi atau pembelajaran anda yang pemula. Dengan anda menonton top player anda akan mengerti bagaimana cara mengendelakin herp tersebut.


Sekian artikel sederhana dari Mr. Tricky saran dari saya saat bermain mobile legend sabar sabar saat anda mendapat team jelek karena menang kalah dah biasa tapi kalo anda dapet lose streak terus berarti andalah yang harus di salahkan. Ingat tetap jaga etika saat bermain untuk kenyamanan bersama. Sekian dari saya dan terima kasih. kujungi terus blog ti2ps.blogsopt.com   


No comments:

Post a Comment