Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, March 8, 2018

7 Hal Berikut Ini Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Player Mobile Legends Part II

Sebelumnya saya telah menulis tentang 7 HAL BERIKUT YANG BELUM BANYAK DI KETAHUI OLEH PLAYER MOBILE LEGENDS. dan sekarang saya akan menulis lagi tentang 7 Hal Berikut Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Player Mobile Legends Part II. Penasaran apa sajakah hal tersebut, langsung saja dibaca sampai habis. 


1. Perbedaan Mythic Dengan Myhtical Glory
Mungkin masih belum banyak yang mengetahui kalau Mythic dengan Mythical Glory itu sama saja. Yang membedakan adalah peringkat top lokal ranked. Jadi untuk mencapai Mythical Glory dibutuhkan minimal peringkat 50 Top Lokal Rank. Top lokal yang dimaksud adalah server yang kalian mainkan saat ini. Jika Top Global memuat semua server yang ada, sedangkan Top Lokal hanya memuat satu server saja.


2. Fungsi Invalid Game
Invalid game yang berarti pertandingan tidak sah adalah salah satu cara agar kalian tidak kehilangan bintang saat ranked. Cara ini dilakukan jika ada salah satu orang dari tim kalian ada yang afk. Jadi pertandingan dianggap tidak sah, sehingga tidak ada yang menang atau kalah. Untuk cara melakukan hal tersebut kalian bisa membacanya di Cara Melakukan Invalid Game Di Mobile Legends


3. Maksimal Stat Build

Salah satu hal yang paling belum banyak diketahui oleh player Mobile Legends. Ialah maksimal stat build yang diperoleh hero saat pertandingan. Stat tersebut meliputi Life Steal, Cooldown reduction, Critical Chance, dan Attack Speed. Semua stat diatas memiliki batas yang diperoleh. 
Max Life Steal 120%
Max Cooldown Reduction 40%
Max Critical Chance 100%
Max Attack Speed 2.5 s 
Untuk lebih jelasnya kalian bisa membacanya di Maksimal Stat Build Di Mobile Legends.


4. Fungsi Halaman Talent

Semenjak update patch, set emblem kini mengalami banyak perubahan yang signifikan. Salah satu diantaranya adalah halaman talent. Halaman talent berfungsi sebagai set emblem yang telah kalian atur, hampir sama halnya dengan fungsi set gear. Tapi sayangnya halaman talent hanya diberikan 1 halaman saja dari setiap jenis emblem. Jadi kalian hanya bisa memilih satu set emblem yang telah kalian atur sebelumnya. Hanya dengan 100 tiket kalian bisa membeli satu halaman talent lagi. Jadi sangat berguna untuk kalian yang sudah memiliki level emblem yang tinggi.


5. Hadiah Tebak Point

Guest Coin adalah salah satu item yang bisa kalian kumpulkan dari menebak pertandingan. Hanya dengan login saja kalian bisa mendapatkan 1000 Guest Coin setiap hari. Coin tersebut bisa kalian gunakan untuk bertaruh ke pertandingan, sama seperti halnya judi. Kalian juga bisa menukar Guest Coin dengan hadiah yang menarik di penawaran hadiah. 


6. Balmond Bukan Lagi Pencuri Lord
Setelah update patch terbaru, kini Balmond mendapat nerf yang cukup parah. Yaitu kini Balmond bukan lagi pencuri Lord yang handal. Hal ini dikarenakan semenjak update, Ultimate Balmond diubah sedikit. Yaitu kini Balmond hanya memberikan maksimum 1300/1900/2500 damage kepada unit non hero. Jadi sekarang Balmond bukan pilihan yang tepat lagi untuk ranked. 


7. Maksimal Battle Point Yang Didapatkan
Tahukah kamu bahwa dalam seminggu batasan hadiah Battle Point dibatasi. Hadiah BP setelah match dibatasi hanya 7500 BP/minggu. Jadi dalam seminggu kalian hanya dapat mengumpulkan 7500 BP.


Baca juga :
Tips dan Guide Bermain Fanny
INI DIA!! Cara Mendapatkan Skin Gratisan Di Mobile Legends

1 comment: