Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, March 7, 2018

Tips dan Guide Bermain Fanny Mobile Legends


Background Story
Fanny hanyalah manusia biasa. Fanny tidak pernah menyerah pada mimpinya terbang. Dia menciptakan semacam kail baja untuk dirinya sendiri dengan harapan menggunakannya untuk meraih permukaan tebing dan melambung di antara puncak-puncak gunung. Dan setelah mengikuti sesi latihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungannya, akhirnya Fanny berhasil menguasai teknik ini. Dan semua orang yang melihatnya melayang di udara memandangnya sebagai "Blade Of Freedom".


Kelebihan
Hebat dalam diving turrent
Kuat walaupun 1 vs 5
Cepat melakukan farming
Hero terlincah di Mobile Legends 

Kekurangan
regenerasi energi rendah
Sulit untuk menguasai hero ini
Mudah terbunuh saat terkena CC


Skill Fanny
Passive Skill: Menurut kecepatan terbang, kerusakan Fanny saat terbang bisa meningkat 15% - 30% dan akan meninggalkan tanda Prey ke target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Menangani kerusakan pada musuh dengan tanda Prey akan menambah energi untuk Fanny, 10 pts per lapisan.

Skill 1 (Tornado Strike): Memutar bilah pedangnya, menangani 260 (+ 90% Total Physical Attack) Kerusakan fisik pada musuh di area.

Skill 2 (Cable Steel): Keluarkan kabel yang menariknya ke rintangan pertama yang dilaluinya. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik akan mengurangi biaya mana 1. Jika energi memadai, Tornado Strike akan dipicu.

Skill 3 (Cut Throat): Melukai serangan terhadap musuh, menangani 500 Kerusakan Fisik. Jika menyentuh musuh dengan tanda Prey, kerusakan akan meningkat 20% per lapisan.


Stat Fanny

Build

Note : Build yang wajib untuk Fanny adalah Bloodlust Axe dan Rose Gold Meteor. Selebihnya kalian bisa menyesuaikan pada saat match. 


Battle Spell

Untuk spell disarankan Retribution. Tidak ada spell yang cocok untuk Fanny selain retribution. Kombinaskan retribution dengan build jungle untuk mempercepat farming.

Emblem

Saya sangat merekomendasikan Assassin Emblem untuk Fanny. Karena seperti jenis role nya. Fanny adalah assassin,  jadi emblem yang cocok adalah Assassin Emblem.


Tips Bermain Fanny

1. Harus selalu memiliki buff, karena Fanny akan sangat boros energi jika tanpa buff. Jadikan buff sebagi prioritas utama sebelum war.

2. Salah satu kunci sukses bermain Fanny adalah Hapal semua posisi tembok di map.

3. Usahakan pergi solo lane sehingga anda bisa mendapatkan gold cukup cepat untuk mendapatkan lebih banyak item di awal game.

4. Sebelum menggunakan Ultimate, usahakan kenai pray maker 2 kali ke target menggunakan skill 2 untuk memaksimalkan damage Ultimate.

5. Waspada terhadap hero CC(Crowd Control) karena Fanny lemah terhadap hero CC. Terutama terhadap hero berikut ini.
Saber = Ultimate
Nana = Skill 2
Aurora = passive Skill
Franco = Skill 1 dan 3

6. Jika ingin menyerang musuh didalam turrent, tunggu minion lawan berada disekitar lawan tersebut. Hal ini dilakukan agar Fanny akan dapat spam skill ke minion. Alhasil dengan adanya build Bloodlust Axe, Fanny tidak akan khawatir dengan HP nya.

7. Saat war incarlah Marksman atau Mage lawan terlebih dahulu. Karena Fanny bisa dengan mudah menerobos barisan depan lawan.

8. Usahakan bermainlah Early game. Karena Fanny hanya unggul di Early game saja, jika bermain di Late game maka anda akan kesulitan bermain hero ini.

Baca juga :
Tips, Build Dan Guide Bermain Claude Mobile Legends
Tips Cara Mengalahkan Lancelot Dengan Mudah

No comments:

Post a Comment