Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, February 15, 2018

Hero Mobile Legends Yang Paling Sulit Ditangkap


Terlepas dari semua skill nya, setiap hero memiliki kelebihannya masing-masing. Dari setiap kelebihan tersebutlah yang membuat setiap hero berguna bagi tim. Salah satu kelebihan dari masing - masing hero adalah kelincahannya. Setiap hero yang memiliki kelincahan biasanya adalah hero yang sulit untuk dimainkan. Karena memainkan hero yang memiliki kelincahan cukup rumit untuk dikendalikan.

Meski begitu hero yang lincah cukup mudah melarikan diri dari musuh karena sangat sulit  untuk ditangkap. Ada beberapa hero yang sangat lincah sehingga sangat sulit untuk ditangkap. Apa sajakah hero tersebut. Semuanya sudah dirangkum dalam 6 Hero Mobile Legends Yang Sangat Sulit Diangkap. Berikut daftarnya.


Baca juga :



6 HERO YANG SANGAT LINCAH SEHINGGA SULIT UNTUK DITANGKAP


6. Hilda
Di urutan keenam ada hero fighter/tank yaitu Hilda. Hilda adalah hero di Mobile Legends yang memiliki regenerasi hp yang sangat deras. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu Blessing of Wilderness : Regenerasi HP Hilda meningkat ketika dia di semak-semak dan memberikan perlindungan yang dapat menyerap sejumlah serangan setara dengan 10% dari max HP selama 5 detik. Efek ini hanya bisa didapat setiap 10 detik, ketika HP Hilda di bawah 25%, Dia bisa mendapatkan kemampuan regenerasi HP yang besar, efek ini hanya bisa didapat setiap 30 detik.

Alasan kenapa hero ini sulit untuk ditangkap adalah karena skill satunya yaitu Combat Ritual. Mengaktifkan kekuatan rune great sword, meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30% selama 3 detik. Hanya dengan skill ini Hilda akan berlari sangat cepat sampai - sampai tidak ada yang bisa mengejarnya.


5. Lancelot
Selanjutnya adalah hero assassin yaitu Lancelot. Hero ini menjadi hero yang sangat ditakuti untuk tier Epic keatas. Hal ini dikarenakan Lancelot memiliki immune di setiap skill nya sehingga membuatnya kebal dari semua serangan. Dan hero ini cukup lincah berkat skill 1 nya yaitu Puncture : Menyerang kedepan arah target memberikan 100 poin dari physical damage, target akan terkena sward mark. Jika target yang terkena serangan tidak memiliki sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.

Karena skill inilah yang membuat hero ini cukup sulit untuk ditangkap. Di tangan player yang tepat hero ini akan menjadi malapetaka bagi tim lawannya. Maka dari itu hero ini sering menjadi langganan banned hero.


4. Harley
Di posisi keempat ada hero mage rasa marksman yaitu Harley. Hero yang memiliki basic attack paling sakit diantara para mage. Siapa yang tak menyangka bahwa hero memiliki ukuran badan yang kecil ini sangat lincah tuk ditangkap. Hal ini dikarenakan skill 2 nya yaitu Space Escape.

Harley dapat melakukan teleportasi menggunakan topinya ke arah tertentu sesuai jarak skill. Dia dapat melompat kedepan lawan dengan cepat dan menyerang secara tiba-tiba. Harley dapat kembali ke tempat dia menyimpan topi dengan cepat apabila masih terdapat cooldown. Jadi Harley dapat sangat lincah maju kedepan dan kembali lagi kebelakang dalam hitungan detik.


3. Kagura
Lalu diposisi 3 besar diduduki oleh hero mage yang berasal dari negeri matahari terbit yaitu Kagura. Menjadi salah satu hero yang paling ditakuti sampai - sampai menjadi langganan banned. Tak seperti kebanyakan hero yang hanya memiliki 3 skill aktif, Kagura memiliki 6 skill aktif yang dapat digunakannya. Skill Kagura dibagi menjadi 2 yaitu skill saat membawa payung dan skill tanpa membawa payung.

Hal yang membuat hero ini sangat sulit ditangkap adalah karena skill 2 nya saat membawa payung yaitu Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan. Menghilangkan semua debuff. Dengan skill ini Kagura dapat berpindah tempat meski sedang terkena Crowd Control. Belum lagi hero ini dapat berpindah kepayungnya menggunakan skill 1 tanpa membawa payung.


2. Hayabusa
Dan diposisi kedua ada hero ninja bertipe assassin yaitu Hayabusa. Hampir semua orang tahu bahwa hero cukup lincah untuk ditangkap. Hal ini dikarenakan skill 2 nya yaitu Quad Shadow : Melepaskan 4 bayangan dari dirinya ke 4 arah dan dapat memasuki setiap bayangan tersebut. ketika bayangan bertemu hero musuh itu akan menyebabkan efek perlambat sebanyak 60%, dan 120 physical damage.

Karena skill 2 inilah Hayabusa sangat sulit untuk ditangkap. Belum lagi hero ini adalah yang tercepat dalam membersihkan jalur. Dan juga sangat unggul dalam hal One by One. Jadi jangan sekali - kali duel satu lawan satu dengan Hayabusa jika tidak mengetahui kelemahannya.


1. Fanny
Dan untuk diurutan pertama pasti kalian semua sudah tahu, hero yang pantas menduduki posisi pertama sebagai hero terlincah sehingga sulit ditangkap dialah Fanny. Salah satu hero assassin yang mengandalkan energi ketimbang mana. Untuk memainkan Fanny kalian harus belajar menggunakannya terlebih dahulu. Karen hero ini sangat sukit dimainkan. Bayangkan saja hero ini memiliki 100 point dalam hal kesulitan. Jadi tak heran kalian harus belajar menggunakan hero tersebut.


Hal yang membuat hero ini sangat lincah sekaligus sangat sulit untuk dimainkan adalah karena skill 2 nya yaitu Steel Cable. Dengan skill ini Fanny akan melempar cabel kearah tertentu dan akan terbang kearah tersebut jika mengenai sasaran. Fannya akan sangat bebas jika menggunakan skill ini. Hampir sangat mustahil menangkap hero ini. Dan untuk menangkap hero ini dibutuhkan hero yang dapat meng counter nya(contoh : Saber, Nana, Aurora). Fanny sangat mengandalkan buff dari monster untuk menggunakan skill 2 nya ini. Tanpa buff Fanny akan sangat boros jika menggunakan skill 2 nya.

No comments:

Post a Comment