Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, February 16, 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Beberapa Hero Support Di Mobile Legends

Fungsi setiap hero support adalah untuk mendukung rekan timnya sendiri. Rata-rata hampir setiap skill hero support dikhususkan untuk membantu rekan setim. Tak heran jika hero support lebih banyak mendapatkan assist ketimbang kill. Terdapat banyak kelebihan dan kekurangan dari setiap hero support. Dan kali ini saya sudah merangkum kelebihan dan kekurangan dari setiap hero support. Apa sajakah kelebihan dan kekurangannya berikut saya sudah merangkumnya dalam Kelebihan Dan Kekurangan Dari Setiap Hero Support.

Baca juga :
1. Rafaela
Kelebihan : Mampu menyerang lawan disekitarnya sekaligus memberikan slow dengan skill 1 nya yaitu Light of Retribution. Dan dapat menyembuhkan hp sekaligus mendapatkan kecepatan gerak sesaat ke rekan setim yang berada disekitarnya.

Kekurangan : Heal yang diberikan hero ini tidak terlalu banyak. Dan juga memiliki cooldown yang cukup lama. Jadi hero ini kalah tenar dengan hero support lainnya yaitu Estes. Apalagi Ultimate nya yang sangat mudah untuk dihindari.


2. Nana
Kelebihan : Hero ini memiliki dua skill disable yaitu skill 2 : Morph Spell dan Ultimate : Dragon Cat Summons . Skill yang paling berguna adalah skill 2 nya yang mampu membuat lawannya berubah menjadi binatang dan memperlambatnya. Skill ini sangat berguna untuk menangkap hero lawan yang lincah. Seperti Fanny, Zilong,Harley.


Kekurangan : Meski hero ini bertipe support, nyatanya semua skill nya hanya diperuntukkan untuk menyerang lawannya. Padahal seharusnya setiap hero support harus memiliki skill yang dapat membantu rekan setimnya. Tetapi untuk Nana tidak ada satu pun skill yang dikhususkan untuk membantu rekan setimnya. Terlebih lagi hampir semua skill nya tidak memiliki damage yang sakit.


3. Estes
Kelebihan : Satu - satunya hero yang dapat heal hp dengan jumlah yang besar. Dengan skill 1 nya yaitu Moonlight Immersion yang dapat menyembuhkan hp temannya yang memiliki hp paling sekarat. Dan yang paling berguna bagi hero ini adalah Ultimate nya yaitu Blessing of Moon Goddess. Hanya dengan Ultimate nya saja semua rekan setim yang ada disekitarnya akan mendapatkan regen hp dalam jumlah yang besar. Hero ini menjadi healer terbaik di Mobile Legends saat ini.

Kekurangan : Meski hero ini dapat meng heal hp dengan jumlah yang besar. Tetapi Estes memiliki kelemahannya yaitu pada build Deadly Blead. Item ini adalah build anti healer karena memiliki efek menurunkan regen hp sebesar 50% kepada lawannya. Jadi heal Estes akan berkurang 50% jika ada lawan yang memakai build tersebut. Karena build inilah yang membuat Estes menjadi hero yang tidak berguna.


4. Digger

Kelebihan : Diantara semua hero support, Digger lah yang sangat berguna bagi rekan setim. Hal ini dikarenakan semua skill 1 dan 2 nya yang dapat menyusahkan lawannya. Dan yang paling hebat adalah Ultimate nya yaitu Time Journey. Dengan skill Ultimate nya semua rekan setimnya menjadi kebal CC (Crowd Control) selama 2,5 detik dan mendapatkan hp tambahan selama 5 detik. Skill ini sangat berguna bagi tim, apalagi jika sedang war tim. Hanya dengan Ultimate nya saja semua rekan setimnya akan bebas dari setiap efek negatif.

Kekurangan : Hero ini sangat mengandalkan rekan setimnya sendiri. Karena setiap skill nya memang hanya untuk menyusahkan lawan dan membantu rekan setim. Jadi hero ini menjadi sangat tidak berguna jika Digger hanya sendirian tanpa ada rekan setim disekitarnya.


5. Angela
Kelebihan : Memiliki kecepatan gerak yang lumayan karena setiap skill nya. Dan dengan Ultimate nya Angela dapat merasuki tubuh temannya. Saat memasuki tubuh temannya akan mendapatkan perisai yang dapat melindungi hero tersebut. Sangat berguna untuk menyelamatkan temannya yang sedang sekarat dan dapat langsung terjun ke area war tim. Karena Ultimate nya dapat memasuki temannya sendiri walaupun berada jauh dari sekitarnya.

Kekurangan : Skill nya sangat bergantung pada Love mark. Dan untuk Ultimate nya, jika hero yang dirasukinya mati maka Angela otomatis skill nya akan selesai.



No comments:

Post a Comment