Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, April 29, 2018

Cara Cepat Menaikkan Level Di Dragon Nest M SEA

Dragon Nest Mobile SEA adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Shanda. Seperti genre tersebut, game ini tentang menaikkan level karakter yang kita mainkan. Semakin tinggi level maka semakin tinggi pula BP(Battle Power) kamu. Jadi menaikkan Level adalah hal yang paling utama bermain game ini. 

Meski begitu, menaikkan Level karakter adalah hal yang sulit dilakukan. Dibutuhkan waktu yang lama jika ingin naik level. Tak perlu khawatir, Bagi kamu yang ingin cepat Leveling ada cara yang mudah untuk cepat naik level. berikut tips cepat naik Level di Dragon Nest M SEA

Baca juga :


1. Main Quest
Tentu menyelesaikan Main Quest adalah hal yang paling utama untuk menaikkan level karakter kita. Main Quest disediakan untuk melakukan misi utama dalam game. Tentunya hadiah yang didapat juga cukup bagus, yaitu berupa Exp yang cukuo besar.


2. Abyss
Rintangan Abyss adalah salah satu misi harian yang berguna untuk mendapatkan Exp dan bahan. Dalam sehari kami bisa menyelesaikan rintangan Abyss 6 kali dengan tambahan 2 limit. Menyelesaikan Abyss akan mendapatkan 1440 Exp dan bahan untuk membuat Gear.


3. Nest
Selesaikan juga Nest untuk mendapatkan bahan utama membuat set Gear dan tambahan Exp 1440 setiap menyelesaikan rintangan Nest. Dalam sehari kamu hanya bisa menyelesaikan Nest 2 kali dengan tambahan 1 Limit.


4. Tugas Harian
Tugas Harian adalah misi harian yang memiliki tingkatan. Tingkatan tersebut ialah D, C, B, A, dan S. Semua tingkatan memiliki hadiah Exp yang sama, yaitu 15000 Exp. Tetapi setiap tingkatan memiliki jumlah reward yang berbeda, semakin tinggi gradr Tugas Harian kamu semakin banyak juga hadiah yang didapatkan.


5. Reward Keaktivan
Setiap hari kamu akan mendapatkan misi keaktivan yang harus dikerjakan. Tentunya misi ini menilai seberapa aktif kamu dalam bermain game ini. Terdapat misi tertentu untuk menyelesaikan misi ini. Setiap misi yang kamu selesaikan nantinya akan mendapatkan tambahan poin aktif. Poin ini nantinya bisa kamu gunakan untuk membuka kotak hadiah yang disediakan.


6. Bounty
Fitur Bounty akan kamu dapatkan jika sudah level 33. Bounty adalah quest mingguan yang reset setiap hari senin. Disini kamu bisa menyelesaikan hingga 10 Quest yang tersedia dari Grade C, B, dan A. Setiap jenis Grade memiliki reward Exp yang sama, yaitu hingga 5000 Exp.


7. Raid 10x
Jika kamu sudah menyelesaikan Nest, Main Quest, dan Abyss, kamu bisa dengan mudah mendapatkan Exp dengan melakukan Raid 10x di Rintangan Utama. Cara ini tentu memerlukan Stamina untuk melakukannya. Raid 10x sama saja dengan menyelesaikan Rintangan Utama10 kali, jadi kamu tak perlu susah payah masuk ke rintangan untuk menyelesaikannya. Tinggal klik Raid 10x maka otomatis kamu langsung mendapatkan Exp dan Item tertentu. 

No comments:

Post a Comment