Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, January 29, 2018

DAFTAR HERO YANG MASIH POPULER MESKI TELAH BERKALI - KALI DI NERF

Di Mobile Legends banyak hero yang telah dinerf. Hal ini dilakukan demi membuat keseimbangan dalam permainan tersebut. Kendati demikian ada beberapa hero yang mendapat nerf berkali-kali. Meski hero tersebut mendapat nerf berkali-kali tetapi tidak membuat hero tersebut menjadi tidak berguna. Malah masih menjadi andalan player di setiap pertandingan. Kali ini ti2ps akan merangkum daftar hero yang masih menjadi andalan setiap player meski telah di nerf berkali-kali. Berikut daftarnya.

Baca juga :


DAFTAR HERO TERPOPULER MESKI TELAH DI NERF BERKALI - KALI


1. Saber

Di urutan pertama yang pasti bukan lain ialah Saber. Saber adalah hero yang tak lekang oleh zaman. Kenapa bisa begitu? Bayangkan saja Saber telah berkali - kali di nerf sedari dulu. Meskipun telah di nerf berkali - kali faktanya hero ini masih menjadi hero assassin utama di setiap rank. Hero ini dapat meng counter semua hero kecuali Diggie. Karena hal inilah Saber masih menjadi andalan utama setiap tim meski telah berkali - kali di nerf.


2. Fanny

Fanny adalah hero paling tersulit di Mobile Legends. Tingkat kesulitannya sampai 100 point atau bisa dibulang full. Meski Fanny sempat di buff tapi hero ini mendapat nerf paling banyak dibanding hero lain. Sampai - sampai banyak sekali yang tidak setuju tentang di nerf nya hero ini. Meski telah di nerf tapi buktinya hero ini masih menjadi andalan setiap player. Jika Fanny ditangan orang yang tepat maka hero ini akan menjadi malapetaka bagi lawannya. Fanny juga masih menjadi langganan banned di tier Myhtic.


3. Chou

Salah satu hero fighter yang mampu menculik hero lawan dialah Chou. Hero ini termasuk hero lama. Chou adalah hero perusuh yang mampu membuat lawan kewalahan menghadapinya . Dan juga Chou telah mendapat nerf berkali - kali terutama pada Ultimate nya. Meskipun demikian dari dulu hingga sekarang, Chou masih menjadi andalan player di tier Mythic.


4. Lancelot

Pada awal dirilisnya hero ini, Lancelot banyak mendapat kritikan dari banyak player. Hal itu di karenakan damage nya yang sakit dan juga immune yang dapat menggagalkan semua skill lawan. Hal inilah yang membuat Lancelot mendapat nerf. Tidak hanya sekali tapi lebih dari sekali hero ini mendapat nerf. Meski demikian hero ini masih mantap jika ditangan orang yang tepat. Buktinya hero ini menjadi pilihan utama dalam ranked.


5. Moskov

Awal kemunculan hero ini memang begitu cukup menghebohkan. Karena Moskov satu - satu nya hero marksman yang kuat di early maupun late game. Dan pada akhirnya hero ini terkena nerf yang cukup parah oleh pihak developer. Semenjak dinerfnya hero ini, kini Moskov tidak banyak digunakan di tier epic kebawah. Tetapi hero ini menjadi andalan di tier Legend keatas. Banyak juga yang bilang Moskov adalah marksman andalan player pro.

Itulah daftar hero yang masih populer meski telah berkali-kali di nerf. Perlu diketahui juga bahwa daftar hero diatas termasuk hero yang sulit dimainkan. Jadi bagi kalian yang masih pemula disarankan untuk tidak menggunakan hero tersebut tanpa latihan terlebih dahulu. Terima kasih telah berkunjung terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game mobile.

No comments:

Post a Comment