Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, February 25, 2018

Hero Yang Kuat Diawal Pertandingan! Sangat Cocok Untuk Early Game


Bila sedang bermain Mobile Legends, pada saat pertandingan kita lebih suka jika bermain Early game dibandingkan Late game. Alasannya sederhana, yaitu lebih cepat dan mudah untuk meraih kemenangan dibanding Late game yang lama dan melelahkan. Maka dari itu jika kalian ingin cepat - cepat untuk meraih kemenangan. 

Kalian wajib memakai hero yang cocok untuk bermain di Early game. Ada beberapa hero yang bagus untuk bermain Early game karena hero - hero ini sudah kuat diawal pertandingan baru saja dimulai. Apa sajakah hero tersebut. Berikut daftar hero tersebut.


Baca juga :

1. Fanny
Fanny adalah hero Mobile Legends bertipe assassin yang kuat diawal game. Hal ini sudah jelas karena hero ini sangat lincah untuk diserang. Bahkan Fanny bisa menyerang lawan tanpa tersentuh sekalipun. Hal ini dikarenakan skill 2 nya yaitu Steel Cable yang mampu membuat hero ini sangat gesit dan lincah. Sangat cocok memakai hero ini untuk bermain Early game. Tapi sayangnya hero ini sangat sulit untuk dimainkan, jadi perlu belajar menguasai hero ini.


2. Lancelot 

Salah satu hero assassin yang paling ditakuti disetiap pertandingan, bahkan menjadi langganan banned. Lancelot sangat cocok di Early game maupun Late game. Setiap skill nya memiliki damage yang sakit dan cooldown yang cukup singkat. Bahkan cukup kuat untuk solo lane.


3. Kagura

Kagura adalah hero mage yang sangat cocok untuk Early game. Hero ini memiliki damage skill yang cukup sakit meski diawal game sekalipun. Memiliki 6 skill yaitu saat membawa payung dan tanpa payung. Setiap skill sangat merepotkan bagi lawannya. Jadi akan merepotkan jika Kagura diambil oleh lawan. Sayangnya hero ini sering menjadi langganan banned di mode draft pick. 


4. Harley
Hero mage rasa marksman yaitu Harley. Satu - satunya hero mage yang memiliki basic attack yang sakit dibanding hero mage lainnya. Diawal game hero ini sudah cukup kuat meski tanpa buff sekalipun. Bahkan hero ini cocok juga untuk berada diposisi mid lane untuk menggantikan peran marksman.


5. Karina

Selanjutnya ada hero assassin/mage yaitu Karina. Salah satu hero eksekutor terbaik dan mudah untuk mendapatkan savage. Hero ini memiliki damage yang sakit meski pertandingan baru dimulai. Hal ini dikarenakan setiap skill nya yang memiliki damage yang cukup sakit dan cooldown yang cukup sebentar. Bahkan hero ini cukup sakit untuk menyerah tank lawan.


6. Chou

Salah satu hero fighter yang memiliki CC terbaik yaitu Chou. Diawal game hero ini sangat ditakuti karena cukup sakit jika terkena damage nya. Belum lagi combo skill nya yang sangat merepotkan bagi lawannya. Hero ini cocok menjadi semi tank, jadi sangat berguna berada dibarisan depan.


7. Grock

Satu - satunya hero Mobile Legends bertipe tank yang memiliki damage yang sakit di early game. Hal ini dikarenakan Grock memiliki skill yang terbilang sakit pada saat awal pertandingan. Bahkan hero ini cukup merepotkan bagi lawannya. Sangat bagus memakai hero ini untuk Early game.


Bagi kalian yang sedang push rank pasti ingin bermain Early game dibanding Late game. Jadi daftar hero diatas cocok bagi kalian yang ingin bermain Early game. Meskipun begitu semua hero sama saja, semua tergantung dari pilotnya masing-masing. Yang terpenting adalah skill bermain dan kerjasama tim.


No comments:

Post a Comment