Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, February 24, 2018

Hero Yang Dapat Menghentikan Fanny Ketika Terbang


Fanny adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling sulit untuk dimainkan. Sangking sulitnya dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menguasai hero tersebut. Hal ini dikarenakan skill 2 nya yaitu Steel Cable. Skill ini membuat Fanny terbang dengan kabelnya jika mengenai tembok. Disaat Fanny terbang menggunakan kabelnya sangat sulit untuk dihentikan. Walaupun menggunakan CC sekalipun, Fanny masih terus terbang kearah kabel tersebut.

Contohnya pada saat menggunakan Ultimate Saber ke Fanny yang sedang terbang. Meski Fanny telah terkena Ultimate, tetap saja Fanny masih saja terbang kearah kabel tersebut. Jadi waktu yang tepat untuk menghentikan Fanny adalah saat Fanny akan berhenti. Meskipun demikian ternyata ada beberapa hero yang dapat menghentikan Fanny meski sedang terbang sekalipun. Apa saja hero tersebut, semua sudah dirangkum dalam 6 Hero Yang Dapat Menghentikan Fanny Ketika Terbang.

Baca juga :


1. Chou
Chou dapat menghentikan Fanny ketika terbang menggunakan skill 3 nya yaitu The Way of Dragon : Chou akan menendang musuh ke belakang dan menghasilkan damage fisik. Saat menggunakan skill ini lagi di udara, maka musuh akan terkena tambahan damage fisik.

Skill ini dapat menghentikan Fanny saat sedang terbang. Hanya dengan menggunakan Ultimate nya saja, Fanny akan  dengan mudah dihentikan oleh Chou meski sesaat sedang terbang sekalipun. Tetapi sayangnya jangkauan penggunaan skill ini sangat kecil, jadi untuk menggunakannya ke Fanny harus sangat dekat.


2. Nana
Dengan skill 2 Nana yaitu Morph Spell :  Nana akan mengincar seorang hero musuh dan akan mengubahnya menjadi seekor Naga Kucing. Selain itu, kecepatan bergerak saat menjadi kucing akan menurun selama 3 detik. Serangan ini akan menghasilkan magic damage.

Skill ini memiliki jangkauan yang cukup luas untuk mengenai targetnya. cocok untuk menghentikan Fanny yang sangat lincah. Jadi tidak perlu susah payah untuk mengejar Fanny.


3. Zilong
Zilong memiliki skill yang dapat menghentikan Fanny Ketika terbang, yaitu skill 1 Spear Flip : Zilong akan melemparkan musuh kebelakang dia menggunakan tombaknya. Menghasilkan 300 physical damage.

Dengan skill 1 nya ini Zilong dapat dengan mudah menghentikan Fanny yang sedang terbang sekalipun. Gunakan kombinasi skill 3-2-1 untuk mengejar Fanny.


4. Ruby

Skill 2 Ruby Don't Run, Wolf King! : Ruby akan memutarkan sabit miliknya dua kali. Setiap putaran akan menghasilkan damage fisik dan efek stun selama 0.5 detik. Serangan ini juga membuat musuh bergerak ke arah Ruby dan musuh didekat Ruby akan menerima 30% damage.

Menggunakan skill ini Ruby dapat menghentikan ataupun menagkap Fanny meski sedang terbang sekalipun. Tetapi untuk menghentikan Fanny menggunakan skill 2 diperlukan timing yang pas untuk melakukannya, mengingat hero Fanny sangat cepat.


5. Moskov
Skill 2 Moskov yaitu Spear of Death : Moskov akan mengeluarkan serangan yang dapat mendorong musuh kebelakang dan menghasilkan damage. Jika ada musuh lain dibelakangnya, maka keduanya akan terdorong dan terkena damage serta stun selama 1 detik.Jika skill tersebut mengenai tembok atau obstacle lainnya, maka stun akan bertambah jadi 2 detik.

Dengan skill 2 nya ini Moskov bisa menghentikan Fanny meski sedang terbang sekalipun. Akan lebih baik jika targetnya sampai terbentur dengan tembok untuk memperlama waktu stun.


6. Vexana

Hero ini ternyata dapat menghentikan Fanny ketika terbang dengan skill 1 Charmed Specter : Vexana akan mengeluarkan tangan hantu kedepan dan menghasilkan magic damage. Hero pertama yang terkena serangan tersebut akan bergerak ke arah depan selama beberapa detik.

Menggunakan skill ini, Fanny dapat dihentikan ketika terbang. Tetapi sayangnya sangat sulit untuk mengenainya, karena menggunakan skill 1 Vexana harus tepat sasaran.












No comments:

Post a Comment