Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, October 9, 2018

Story of Moniyan Sebagai Salah Satu Pesaing Di Conflict of Dawn

Moniyan adalah pahlawan yang berjuang untuk keseimbangan, kehormatan, dan keadilan; kemurnian pada bentuknya yang tertinggi. Imperial Chevalric Order adalah senjata elit Moniyan. Sebuah pasukan yang dipimpin oleh Tigreal yanh Mahakuasa memimpin menuju kemenangan dan kebanggaan. Seorang pemimpin yang bertarung tak terhitung dari pertempuran melawan jiwa yang tercemar.

Pemimpin tak kenal takut yang tidak pernah mundur bahkan dua kali ukuran tubuhnya. Seorang pemimpin hebat akan selalu memiliki sekutu yang hebat. Hari ketika Ratu tersiksa, Vexana, menyerang dari sayap timur tanah Moniyan. Tigreal dan Imperial Chevalric Order nya mengeksekusi barikade untuk menghentikan legion undead. 

Vexana menggemakan suaranya menyatakan bahwa dia akan merebut kembali apa yang dia miliki sebelumnya! Tigreal terkekeh dan berbicara dengan Natalia bahwa Vexana hanya berbicara banyak omong kosong untuk seorang wanita yang hanya menyebarkan obat untuk mayat hidup. Semua ancaman dari Ratu yang tidak memiliki pasukan dan sekarang yang ingin memerintah warga kerajaan. 

Vexana pasti bodoh dan menantang sepertiga truimvirat yang paling truimpain. Vexana bergema kembali dengan ancaman pasukan legiunnya yang tidak mati akan merobek prajuritnya dengan tanduk mereka di Zulu! Mencabik-cabik gerombolan kulit putih yang berperang. Kekuatan gesit seperti manusia yang baru lahir dan kecepatan seperti kura-kura. Juga, Royalti tahu siapa Ratu pertama Norse. 
Tigreal berteriak kembali ke Vexana bahwa dia pasti bercanda karena dia akan menjadi hyena 'karena aku akan tertawa leluconmu. Prajurit saya. Prajurit pemberani. Bersiap untuk bertempur! Front liners tidak akan pernah bisa dikalahkan ketika mereka menginjak legiun Anda di dada! Lalu aku, Tigreal, akan memusnahkan tandukmu yang sudah usang, karena kau tidak bisa mengungguli yang terbaik!

Source : forum.mobilelegend.com

No comments:

Post a Comment