Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, October 9, 2018

Story of Dark Abyss Sebagai Pemenang Conflict of Dawn

Necrokeep, tempat di mana pasukan Legions of the Dark Abyss. Tempat di mana semua jenazah Royal Knight Royal dikuburkan. Jauh sebelum Dark Abyss dihidupkan oleh Ratu Vexana, ia telah bertempur dengan Tigreal yang kuat dari Ordo Ksatria Kekaisaran. Pertempuran berakhir dalam cahaya bersinar, Vexana dibiarkan kalah dan hancur. Menyadari bahwa dia membutuhkan lebih banyak sekutu. Dengan apa yang dia maksudkan "Sekutu" berarti "budak". Mundur sedikit lebih dalam tentang Vexana, dia adalah seorang Ratu di kerajaan yang sekarang dikenal sebagai Benteng Keputusasaan. 

Suaminya / King Lionheart, kerajaan mereka penuh dengan kegembiraan dan cinta sampai Ratu Vexana tergoda dengan sihir yang dia diskorverasikan yang mana kita akan mengungkap dan kebanyakan kewarasan dari jealouosy. Seperti, Setiap hari di kerajaan, gadis muda dan cantik lainnya hilang, dan kepanikan menimpa orang-orang. Negara semakin lemah setiap harinya, dan pengorbanan yang dituntut oleh sihir ratu juga meningkat. Akhirnya, kerajaan runtuh, dengan tidak ada lagi pengorbanan yang dapat ditemukan, dan kekuatan kegelapan yang menelan tiba-tiba menyebabkan ratu menjadi monstrositas yang keriput dan menakutkan. 

Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan yang tidak diketahui ini telah menghilang di sungai berliku sejarah, hanya menyisakan legenda ratu setan. Sangat sedikit hari ini menghubungkan kisah ini dengan Necromancer Vexana yang hebat dan mengerikan di Land of Dawn. Setelah semua, itu terjadi sangat lama. Selama waktu itu, ada seorang Knight bernama Leomord. Seorang Royal Knight yang setia pada King Lionheart dan Queen Vexana. Ksatria tangguh yang dapat melaksanakan tugas apapun dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Dia telah dihormati selama awal kepemimpinannya. Dihormati oleh Raja dan Ratu secara pribadi di istana dan pada hari itu dia berjanji kepada mereka bahwa dia akan tetap setia sampai akhir. 

Segalanya telah berubah ketika kerajaan mulai runtuh. Itu adalah hari Vexana mengubah semua makhluk kerajaan menjadi mayat hidup. Lionheart jatuh ke dalam keputusasaan. Bahkan jika dia sendiri bisa melenyapkan semua kejahatan dari kerajaan, dia tidak bisa mengangkat pedangnya melawan wanita yang dulunya ratu. Dia tidak tahan menyaksikan kerajaan yang dia cintai dan bersumpah untuk melindungi jatuh ke dalam kehancuran. Leomord mengambil hidupnya sendiri karena kesedihan dan keputusasaan. Mengakhiri hidupnya adalah satu-satunya pilihan meskipun keluar. Si kecil dan kekasihnya, Barbiel, tahu bahwa Ratu Vexana akan menggunakan jiwanya untuk menjadikannya frontlinernya bertarung melawan Tigreal yang perkasa untuk merebut kembali apa yang baru saja mereka lupakan beberapa tahun lalu. Tepat saat Pasukan Cahaya Ekspedisi menyerbu Benteng Keputusasaan yang mengerikan, Leomord dan Barbiel menyerang para penjajah dengan petir hitam. 

Banyak dari Expeditionary Forces of Light dihancurkan. Tidak ada yang bisa menahan pedang Leomord, atau begitulah yang mereka kira. Tigreal berdiri di sana menyimpang dengan Pedang Dawn yang ditarik melawan Leomord. Saat pedang mereka berbenturan, Tigreal bisa merasakan kesedihan dan keputusasaan Leomord berasal dari pedangnya. Pada hari itu, Tigreal tahu dia bertemu dengan salah satu lawan terkuat yang pernah dia hadapi. Dan sekarang! Pertarungan Imperial Chivalric Order dan Legion of the Dark Abyss baru saja mulai bergetar di seluruh Lore. Mengingatkan ras lain, kerajaan, dan juga membangkitkan monster yang memanen kekuatan di atas. Siapa yang akan menang dalam pertarungan ini? Siapa yang akan berdiri tegak? Siapa yang tahu .. kita akan segera tahu!


Source : forum.mobilelegend.com

No comments:

Post a Comment