Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, October 9, 2018

Terungkap! Ini Dia Bocoran Skill Kadita - Ocean Goddess Hero Asal Indonesia

Setelah resmi bahwa Tokoh mitologi Nyi Roro Kidul akan menjadi salah satu Hero di Mobile Legends dengan sebutan Kadita. Pihak Developer masih terus berusaha membuat Hero tersebut sesuai dengan keinginan pemain. Suksesnya Hero Gatotkaca merupakan salah satu keberhasilan Developer untuk berani membuat satu Hero lagi asal Indonesia. Meski Hero Kadita masih belum diketahui kapan Hero ini akan segera rilis di Mobile Legends.
Meski begitu nampaknya Mobile Legends sudah memberikan bocoran Skill untuk Hero asal Indonesia ini. Dilansir dari akun Instagram @ml_leak yang telah mengungkapkan Skill Kadita. Dilihat dari semua Skill tersebut nampaknya Hero Kadita memiliki banyak CC terutama pada efek Slow. Untuk Skill pertamanya merupakan andalan Hero ini, kenapa? Karena untuk Skill 1, Kadita dapat memberikan Damage dan CC terhadap lawannya terlebih lagi Kadita akan kebal terhadap semua CC. Dengan Skill ini saja sudah membuat Hero ini menjadi salah satu hero yang merepotkan. Dan untuk Skill keduanya fokus terhadap Damage, terlebih lagi Skill 2 ini jika terkena targetnya akan Knock Up atau terlempar keudara layaknya Ulti Valir. 

Terakhir untuk Ultimate Kadita lebih cenderung ke Busrt Damage bertahap. Dari penjelasan Skill diatas bisa kita bayangkan bahwa Ultimate ini akan menyerang lawan didekatnya secara beruntun. Terlebih lagi Skill tersebut akan kembali lagi layaknya Skill 1 Nana.
Untuk bocoran Skill diatas bisa berubah sewaktu - waktu seiring dengan perkembangannya

No comments:

Post a Comment