Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, October 17, 2018

Jokowi Mulai Tertarik Dengan Mobile Legends

Semenjak populernya Game Mobile Legends, membuat pemerintah maupun media mulai menyoroti tentang Game. Hal ini dibuktikan dengan kicauan Bapak Presiden Joko Widodo yang sedang tertarik dengan Game Mobile Legends.

“Awalnya saya juga enggak ngerti e-sport apa sih? Mobile Legends apa sih? Lama-lama tahu. Saya tanya Kaesang. Minta diajarin. Ajari dong," Kata Jokowi kepada liputan6.com

Kalimat tersebut dilanturkan pada saat Presiden Joko Widodo bertemu dengan salah satu pemain Mobile Legends yaitu JessNoLimit dalam acara Young On Top National Conference. Demam Mobile Legends sepertinya memang sudah melanda ke sepenjuru Indonesia. Berkat kepopulerannya tersebut membuat E-Sports mulai dikenali di Indonesia, hal ini telah terbuktikan dengan acara MSC 2018 yang disiarkan oleh TV swasta beberapa waktu lalu.

“Artinya ke depan ini yang kita adu. Bukan otot, tapi ini (eSports)” ucap Jokowi menanggapi soal eSports. 

Meski begitu sayangnya sampai saat ini dukungan pemerintah terbilang masih belum terlihat dalam bidang eSports. Namun Jokowi belakangan sepertinya sedang aktif dan penasaran dengan eSports ini. Bahkan pak Jokowi dikabarkan bakal membuka gelaran eSports SEACA dan juga WESG 2018.  Semoga dengan langkah ini membuat eSports semakin berkembang di Indonesia.

No comments:

Post a Comment