Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, November 4, 2018

Hanya Selang Beberapa Hari Ragnarok Menjadi Game Paling Terlaris Di Playstore Mengalahkan Mobile Legends

Ragnarok M:Eternal Love telah resmi dirilis pada 31 Oktober lalu, dengan perilisan ini para pemain sudah bisa memainkan Game ini dengan mendownloadnya di Playstore atau App Store. Seperti yang kita ketahui, Ragnarok M merupakan Game adaptasi dari Game PC klasik yang memiliki beberapa series. Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah Game mobile MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online semasa dulu.

Setelah perilisan Game ini beberapa hari yang lalu, Ragnarok M: Eternal Love telah memuncaki posisi satu di Playstore sebagai Game yang paling terlaris mengalahkan Mobile Legends. Perolehan ini merupakan prestasi sendiri bagi perusahaan pengembangnya, yang telah mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk iklan. Perlu diketahui sebelum Game ini dirilis, pihak Developer telah menayangkan banyak iklan diberbagai Internet untuk perilisan Game ini. Hal ini terbukti dengan adanya banner iklan Ragnarok M disetiap Website maupun di Apk.
Meski dibilang terlalu berlebihan namun nampaknya perolehan tersebut berbuah hasil, yaitu dengan menjadi Game yang sangat populer khususnya di Indonesia yang bahkan telah mengalahkan Mobile Legends. Hanya dengan beberapa hari saja Apk Ragnarok M: Eternal Love telah diunduh lewat Playstore sebanyak 1 juta kali dan terus bertambah. Dengan hasil ini Ragnarok M menjadi Game yang paling terlaris bulan ini di Playstore.

No comments:

Post a Comment