Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, March 4, 2018

INI DIA!! Cara Mendapatkan Skin Gratisan Di Mobile Legends


Mendapatkan skin adalah idaman para player Mobile Legends. Terutama skin dari hero favorit setiap player. Untuk membeli sebuah skin hero dibutuhkan diamond untuk membelinya. Diamond bisa didapatkan dengan cara membeli menggunakan uang real atau asli. Jadi kalian perlu modal jika ingin membeli sebuah skin hero.

Lalu apakah ada cara mendapatkan skin tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun? Tentu saja ada. Berikut kami telah menyajikan informasi tentang cara mendapatkan skin hero secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.


Baca juga :

1. Lucky Spin
Dengan hanya modal keberuntungan saja kalian bisa mendapatkan skin permanen secara gratis. Caranya ialah dengan memutar Lucky spin sebanyak - banyaknya. Dari namanya saja sudah ketahuan, bahwa dibutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan hadiah utamanya. Hadiah yang paling utama di Lucky spin adalah skin hero permanen.

Skin yang ditawarkan tidak menentu atau bisa dibilang acak. Jadi tidak ada yang tahu skin apa saja yang akan disajikan. Setiap 168 jam sekali, hadiah skin di Lucky spin akan direset. Jadi ada ada bermacam - macam hero yang akan tersaji di Lucky spin ini.


2. Fragmen Skin Premium
Dengan fragmen ini kalian bisa membeli skin di Toko Skin Premium. Skin yang ditawarkan pun cukup banyak, tapi harga yang dicatok pun cukup mahal. Contohnya saja untuk membeli skin Season 2 Alucard diperlukan 250 Fragmen Skin Premium untuk membelinya.

Cara mendapatkan fragmen ini cukup mudah, yaitu dengan membuka peti medali, selesaikan misi harian, kotak hadiah, hadiah season (hanya untuk tier Warrior dan Elite) dan event waktu terbatas. Mengumpulkan Fragmen Skin Premium bisa dibilang gampang - gampang susah. Jadi harus bersabar jika ingin membeli skin di Toko Fragmen Skin Premium.


3. Fragmen Skin Langka
Dengan fragmen ini kalian bisa membeli skin hero di Toko Skin Langka. Dari namanya saja sudah ketebak, bahwa skin yang ditawarkan terbilang bagus dan langka. Contohnya saja skin Starlight Member Lyla. Hampir semua skin yang ditawarkan sangat bagus dan langka, bahkan ada skin yang sudah tidak bisa dibeli lagi di shop.

Untuk mendapatkan fragmen ini kalian hanya perlu menyelesaikan peti medali, buka kotak hadiah, dan menyelesaikan event waktu terbatas. Untuk mengumpulkan Fragmen Skin Langka cukup sulit, karena untuk mendapatkannya diperlukan waktu yang cukup lama.


4. Event Waktu Terbatas

Diwaktu tertentu pihak Mobile Legends biasanya akan mengadakan event dengan batas waktu. Nah biasanya event dengan batas waktu ini memiliki hadiah yang bagus, salah satunya yaitu skin hero. kalian bisa mendapatkannya secara gratis jika menyelesaikan misi dari event tersebut. Well, jangan sia - siakan event tersebut jika kalian ingin mendapatkan skin hero secara gratis.


5. Hadiah Season
Di Mobile Legends terdapat season yang akan direset selama 3 bulan sekali. Saat season atau musim telah selesai, semua player dengan tier yang berbeda akan mendapatkan hadiahnya masing-masing. Salah satu hadiah yang paling menggiurkan adalah skin eksklusif musiman. Hanya player yang tier Master keatas saja yang akan mendapatkan skin eksklusif musiman. Jadi jika ingin mendapatkan skin gratis ini, kalian hanya perlu menaikkan tier kalian minimal Master.


Itulah beberapa cara untuk mendapatkan skin hero secara gratis di Mobile Legends. Perlu diingat skin yang didapatkan secara gratis biasanya adalah skin pasaran atau skin dengan harga murah. Jadi kalian tidak perlu mengeluh karena skin yang didapatkan secara gratis tidak sesuai ekspetasi. Jikalau ingin membeli skin yang bagus kalian tentu hanya perlu mengeluarkan isi dompet kalian saja. Hal ini sangat jelas karena pihak developer tidak mau rugi.

No comments:

Post a Comment