Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, May 1, 2018

Kenali 6 Jenis Rare Skill Dan Cara Mendapatkannya

Rare Skill adalah Skill yang dapat dipakai oleh setiap job di Lineage 2 Revolution. Sesuai namanya, Rare Skill sangat sulit untuk didapatkan. Mempelajari Rare Skill membutuhkan Page Scrool x10. Untuk mendapatkan 1 buah page Scrool cukup susah untuk didapatkan, akan tetapi ada banyak cara untuk bisa mendapatkan Rare Skill. Sebelum itu yuk kita kenali dulu setiap Jenis Rare Skill dan Cara Mendapatkannya.

Missile Bolt

Menyerang musuh dengan gelombang kejut yang kuat dan memberikan kerusakan besar. Kerusakan: 275% P. Atk. + 275% dari M. Atk.
Skill yang menyerang dengan jarak sedang dan memberikan Damage yang besar. Juga Skill hanya untuk Single Target, jadi cocok untuk One by One.

 Cara mendapatkan
- Reward Clan
- Treasure Chest
- Reward Main Quest
- Spirit Shepherd
- Zodiac


Meteor Shower

Menjatuhkan meteorit di depan untuk menangani kerusakan akibat kebakaran. Kerusakan: 150% P. Atk. + 150% M. Atk. Menjatuhkan musuh dan mengalami kerusakan lebih dari 3 detik.

Skill ini terbilang cukup mematikan, karena memberikan Damage area yang besar dan menjatuhkan lawan yang terkena Skill ini. Sangat cocok dalam pertarungan tim.

Cara Mendapatkan
- Reward Clan
- Treasure Chest
- Queen Ant Cave( Normal Mode atau lebih tinggi lagi)


Poison Strike

Meracuni musuh dan mengurangi Dmg mereka. dan Kecepatan untuk jangka waktu tertentu. Kerusakan: 250% P. Atk. + 250% M. Atk. Kerusakan tambahan selama 5 detik. Selama 5 detik, Kecepatan musuh: -60%. Kerusakan: -50%.

Skill ini memberikan efek negatif terhadap targetnya, sehingga akan merepotkan lawannya. Skill ini sangat berguna dipertarungan tim maupun duel.

 Cara Mendapatkan
- Reward Clan
- Treasure Chest
- Zaken (World Boss)


Absolute Shield

Mantra pelindung yang mengurangi kerusakan yang diambil dan meningkatkan resistensi ketidakmampuan. Def. + 25% Incapacitation Resist + 30%.

Skill ini dapat meningkatkan pertahanan dan mengurangi serangan yang diterima selama beberapa detik. Cocok untuk Job yang memiliki pertahanan yang lemah.

Cara Mendapatkan
- Reward Clan
- Treasure Chest
- Silberbread
- Kazir
- Zina


Defense Zone
Menyiapkan area perlindungan yang mengurangi Dmg. diambil oleh sekutu dan memberikan Imunitas kepada diri sendiri untuk waktu yang singkat. Selama 6 detik, Dmg. diambil oleh sekutu -100%. Dmg. diambil dari Skill Langka berkurang dengan tambahan 100%. Imunitas debuff selama 2 detik.

Salah satu Skill Rare bertipe Buff ini cukup menguntungkan bagi penggunanya. Yaitu dapat meningkatkan pertahanan dan kebal dari serangan. Sangat cocok untuk job Tank dibarisan depan.

Cara Mendapatkan
- Reward Clan
- Treasure Chest
- Room of Cruma Core( Normal Mode dan lebih tinggi lagi)


Healing Strike
Menyembuhkan HP kamu sedikit.
Regen Rate: 20% of Atk.

Skill ini bisa menyembuhkan HP kamu secara drastis. Meski tak banyak, taoi cukup bagus untuk job Tank. Karena Skill ini akan menyembuhkan HP berdasarkan Persentase hingga 40%.

Cara Mendapatkan
- Reward Clan
- Vapar
- Flagon
- Amadeus
- Guillotine of Death ( World Boss)
- Vakaron Vestige (Normal Mode atau lebih tinggi lagi)

No comments:

Post a Comment