Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, November 2, 2018

Hero Baru Mobile Legends: Hanzo - Akuma Ninja

Setelah perilisan Kadita dan Minisitthar di Advance Server, Mobile Legends masih terus saja merilis Hero baru. Kini Hero Baru Mobile Legends Hanzo - Akuma Ninja telah resmi rilis di Advance Server. Hanzo merupakan Hero dengan role Assassin dan spesialis Reap/Burst Damage. Keunikan Hero ini ialah Hanzo dengan Skill 1 nya dapat langsung membunuh Creep/Minion sekali menggunakan Skill tersebut. Yang artinya diawal Game Hanzo dapat dengan mudah solo Buff tanpa ditemani satu tim nya.

Hanzo adalah Hero Assassin yang kejam dia bisa menggunakan Ninjutsu yang dahsyat dengan bantuan "Ame no Habikiri". Dapat dengan mudah berlari menuju garis belakang musuh dan membunuh sasarannya dengan mudah tanpa terluka sedikitpun.

Skill Hanzo Mobile Legends

Ame no Habikiri - Passive
Ketika ada lawan yang terbunuh didekat Hanzo, Blood Demon akan menyerap mereka kedalam tubuhnya dan akan digunakan sebagi energi.

Ninjutsu: Demon Feast - 1st Skill
Skill ini bisa digunakan setelah Hanzo melakukan basic attack 5 kali. Hanzo akan menggunakan Ame no Habikiri untuk melahap dan mencerna lawan yang ditentukan. Dengan melakukan itu Hanzo akan menerima regen HP dan tambahan Demon Blood. Hanya dapat digunakan kepada Creep dan Minion.

Ninjutsu: Soul Reap - 2nd Skill
Hanzo membuka portal yang langsung memberikan Damage, portal tersebut akan terus memberikan Damage setiap detiknya. Setiap kali portal memberikan Damage, Hanzo akan menerima Demon Blood. Jika Hanzo menginjak pusat portal, akan menerima tambahan Blood Demon.

Kinjutsu: Pinnacle Ninja - Ultimate
Dengan bantuan Demon Blood, Hanzo akan berubah menjadi Supreme Demon Ninja dan memperoleh Demon Blood. Ketika Demon Ninja mati, Hanzo akan kembali keposisi Blood Demon sekaligus menerima Stun dan Weaken. Skill ini menggunakan Demon Blood dan ketika semua Demon habis digunakan, Hanzo akan bergerak secepat mungkin untuk mendapatkan Demon Blood kembali. 

Ninjutsu: Demon Thorn - 1st Skill (Mode Ultimate)
Skill ini bisa digunakan setelah Hanzo melakukan basic attack sebanyak 5 kali. Hanzo akan memanggil Demon Thorn yang penuh dengan Demon Blood Power untuk menyerang lawan ke lokasi yang telah ditentukan.

Ninjutsu: Devastator - 2nd Skill (Mode Ultimate)
Hanzo berubah menjadi Demon Pneuma dan berlari menuju lokasi yang telah ditentukan. Memberikan Damage yang sangat besar ke lokasi tersebut.

Kinjutsu: Pinnacle Ninja - Ultimate
Gunakan Skill ini untuk memanggil kembali Blood Demon ke dalam tubuh Hanzo.

No comments:

Post a Comment