Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, November 2, 2018

Cara Berpindah Server/ ID di Ragnarok M:Eternal Love

Ragnarok M:Eternal Love telah resmi dirilis pada 31 Oktober lalu, dengan perilisan ini para pemain sudah bisa memainkan Game ini dengan mendownloadnya di Playstore atau App Store. Seperti yang kita ketahui, Ragnarok M merupakan Game adaptasi dari Game PC klasik yang memiliki beberapa series. Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah Game mobile MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian dari warisan jutaan pecinta RO di seluruh dunia.

Perlu diketahui bahwa Ragnarok M: Eternal Love adalah Game dengan tipe Open World, yang artinya  ‘dunia’ yang terbuka luas. Mulai dari map yang berisikan banyak kota dan area terbuka untuk hunting, hingga dungeon dan tempat hunt yang lebih banyak. Sehingga pihak Developer harus memiliki banyak Server agat para pemain bisa berinteraksi. Biasanya pada Game bergenre MMORPG memiliki beberapa Server, yang mana jika pemain sudah membuat satu Character diserver tersebut maka karakter tersebut tak bisa berpindah server. Hal inilah yang membuat para pemain memiliki keterbatasannya sendiri karena hal tersebut.

Namun tidak pada Game Ragnarok M: Eternal Love, karena pihak developer membuat sistem Server menjadi ID yang memungkinkan para pemain bisa berpindah ID sesuka hati. Dengan ini para pemain bisa bertemu dengan teman online nya meski berbeda ID. Meski sistem ini telah diketahui beberapa pemain, namun nampaknya mayoritas pemain masih belum mengetahui sistem perpindahan Seever/ID ini. Untuk kamu yang belum mengetahuinya, berikut cara berpindah Server /ID di Ragnarok M:Eternal Love.

1. Pergilah ke kota Izlude Island 
Kota ini bisa kamu temui di sebelah arah jam 3 di wilayah South Prontera.

2. Pergilah ke NPC Teleport Dunia
NPC ini bisa kamu temui di sebelah kanan atas Map Izlude.

3. Pilih Nomor Server /ID yang ingin dipindahkan

4. Selamat kamu sudah berhasil pindah ID

Note:
- Dibutuhkan biaya 99 Zeny untuk sekali melakukan Teleport Dunia.
- Kami bisa mengecek nomor ID mu, dengan klik Map lalu lihat dipojok kiri atas Map tersebut.

No comments:

Post a Comment