Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, November 2, 2018

Cara Mengatasi Error Pada Saat Login Ragnarok M:Eternal Love

Pernahkah kamu pada saat Login Ragnarok M: Eternal Love terjadi gangguan atau error, dengan notif Error pada saat mengambil informasi. Jika pernah mengalaminya berarti kamu bukan satu-satunya pemain yang mengalami hal tersebut. Faktanya hampir mayoritas pemain Ragnarok M pernah mengalaminya.

Hal ini biasa terjadi dikarenakan membludaknya pemain yang login pada saat bersamaan. Akibatnya Server mengalami down akibat banyaknya pemain yang gagal Login pada saat akan memasuki Game tersebut. Hal inilah kenapa banyak pemain yang mengalami gangguan pada saat Login.

Namun tak perlu risau, karena cara untuk menangani masalah tersebut cukuplah mudah, yaitu kamu hanya perlu keluar Game lalu tunggu sebentar beberapa waktu. Setelah menunggu beberapa waktu barulah kamu masuk ke Game lagi untuk melakukan Login. Lakukan hal tersebut berulang kali jika masih terjadi gangguan, jika hal tersebut masih belum bisa diatasi segera hubungi CS untuk menindak lanjuti masalah tersebut.

Itulah cara untuk mengatasi masalah pada saat Login Ragnarok M: Eternal Love. Karena Game ini masih baru saja dirilis versi OBT nya tak heran jika masih terjadi masalah atau Bug pada Game ini, terlebih lagi banyaknya peminat untuk memainkan Game ini. Pihak Developer juga pasti akan turun tangan untuk mengatasi masalah atau Bug pada Game ini, jadi kita sebagai pemain harus Support pihak Developer untuk bisa mengembangkan Game ini menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment