Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, March 9, 2018

Tips Dan Guide Bermain Gusion Mobile Legends

Sumber : mobilelegend.com 
Background Story
Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsi di Land of Dawn dan setiap anggota dibesarkan untuk menjadi penyihir dari ordo terbaik. Di mata mereka, jalan pesulap adalah panggilan yang paling suci dan mulia, dan semua orang yang mengacungkan pedang dalam pertempuran hanyalah orang bodoh yang lemah dan bodoh. Gossen, bagaimanapun, adalah determinet untuk memecahkan cetakan.

Putra keempat patriark, Gossen, menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap unsur ringan sejak usia dini, tapi menghabiskan hari-harinya dengan hidungnya yang terkubur dalam sebuah buku, Gossen akan menggunakan kendali atas cahaya untuk mengilhami dirinya dengan kecepatan berlari. dari kawasan keluarga hanya beberapa menit, dan untuk mengilhami pedang seremonial tua dengan energi cahaya yang kuat. dia selalu percaya bahwa para tetua famili tidak tahan banting dan memberontak terhadap keinginan mereka di setiap kesempatan. Akhirnya, Gossen diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya, ketika saatnya tiba baginya untuk mengikuti tes Paxley Family yang paling penting - sebuah ritus peralihan ke masa dewasa.

Dengan kecepatan terik gosip dalam pertempuran lawannya tidak mampu mengunci posisinya, dan lawannya bahkan sempat meluncurkan mantra tunggal. para tetua kagum akan bentuk dan teknik pertarungannya yang mencolok, namun dengan prasangka mereka yang mengakar lagi tentang pertarungan fisik dan ketaatan mereka terhadap tradisi, memberi dua pilihan kepada Gossen: ke abad keemasan gaya bertarungnya, atau diusir dari keluarga. Menghadapi kesengsaraan seperti itu dan tidak mampu mengendalikan sifatnya yang independen, gossen memilih untuk meninggalkan keluarga, meyakinkan bahwa sebentar lagi seluruh Tanah Fajar akan tahu namanya dan memahami tingkat sebenarnya dari kekuatannya.


Kelebihan :
» Gossen memiliki Burst damage yang besar.
» Salah satu hero yang cukup lincah
» Mudah melakukan Farming
» Cepat mendapatkan gold

Kelemahan :
» Defense nya lemah
» Cukup sulit untuk memainkan hero ini. Disarankan untuk mempelajarinya terlebih dahulu.
» Setiap skill nya memiliki cooldown yang cukup lama, padahal Gusion sangat bergantung dengan skill nya.


Skill Gusion

Dagger Specialist (pasif) :
Setiap skill menambahkan sebuah rune ke belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan menangani kerusakan tambahan sebesar 10% HP target yang hilang.

Sword Spike (skill 1) :
Melemparkan belati ke arah yang ditentukan, menangani 200 (+ 50% total fisik ATK) Kerusakan fisik pada target sasaran pertama. gunakan lagi untuk menangani 200 (+ 100% total Physical ATK) kerusakan fisik pada target dan kurangi kecepatan gerakan mereka hingga 40%.

Shadowblade Slaughter (Skill 2) :
Melempar 5 dagger, masing-masing menangani 130 (+ 50% Ekstra fisik ATK) kerusakan fisik pada target yang dipukul. Gunakan lagi untuk mengingat belati, yang menangani 70 (+ 30% Extra Physical ATK) Kerusakan fisik pada musuh yang dilanda lemparan awal, hingga 100%.

Incandescent (ultimate) :
Melakukan dash kearah yang ditentukan, langsung merefresh cooldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter, dan mendapatkan kecepatan pergerakan 30% untuk 4s. Setelah menyetel ulang cooldown-nya, Shadowblade Slaughter bisa digunakan untuk segera melempar 5 belati, saat menggunakannya lagi akan pulih 10 belati.


Build

Note : Build yang wajib digunakan adalah Glowing Wand dan Consentrated Energy, selebihnya kalian bisa menyesuaikannya pada saat pertandingan berlangsung. 


Battle Spell

Sangat direkomendasikan untuk menggunakan battle spell Retribution. Spell ini akan mempercepat untuk melakukan farming. Gunakan item jungle untuk memaksimalkan farming. 


Tips Bermain Gusion

1. Ambillah buff terlebih dahulu, karena semua hero assassin pasti membutuhkan buff untuk memperkuat power nya.

2. Gusion adalah hero assassin bertipe jarak dekat, jadi gunakan skill 1 terlebih dahulu untuk menghampiri target lalu gunakan skill 2 untuk menghabisinya.

3. Lakukan combo 1-2-3-2 untuk memaksimalkan dagger sebanyak 10 kali. Combo ini terbilang sulit jika dilakukan, jadi belajarlah terlebih dahulu sebelum menggunakan combo tersebut.

4.Gunakan Ultimate untuk menghampiri target untuk menyerangnya lalu gunakan skill 3 lagi untuk melarikan diri.

5. Incarlah Marksman atau Mage lawan terlebih dahulu. Karena hero tersebut cukup berbahaya jika tidak dibunuh terlebih dahulu.

6. Sebelum memasuki war usahakan tunggu sampai lawan menggunakan Ultimate nya. Hal ini bertujuan untuk mempermudah menerobos pertahanan lawan.


Baca juga :
Tips, Build Dan Guide Bermain Hayabusa Mobile Legends
Tips, Build Dan Guide Bermain Helcurt Mobile Legends

No comments:

Post a Comment