Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, November 5, 2018

Cara Menaikkan Level Dengan Cepat Bermain Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love merupakan Game bergenre MMORPG yang mengutamakan Level karakter. Yang artinya Level dalam Game ini cukup penting untuk keperluan hal yang lain. Perlu diketahui di Ragnarok Mobile terdapat dua jenis Exp yaitu Exp Base dan Exp Job, Exp base diperuntukkan sebagai Level karakter sedangkan Exp Job digunakan untuk Level Job. Kita bisa mencari Exp tersebut dengan menyelesaikan Quest, Grinding dan lainnya. Buat kamu yang ingin cepat - cepat naik Level, kami mempunyai beberapa tips untuk Leveling cepat di Ragnarok M: Eternal Love.

Grinding 
Grinding merupakan istilah kegiatan yang dilakukan berulang kali yang bertujuan untuk mendapatkan Exp maupun Drop di Game MMORPG. Dalam Ragnarok M: Eternal Love, Grinding bisa diartikan sebagai Hunting monster non-stop dalam beberapa jam untuk mencari Exp, Drop maupun zeny. Untuk kamu yang ingin cepat menaikkan Level disarankan saat melakukan Grinding menggunakan item Chain Lightning Ingot yang berguna untuk melipat gandakan perolehan Exp dan Drop saat membunuh monster. Dan satu lagi kamu hanya bisa melakukan Grinding selama 300 menit saja, jika telah melewati waktu tersebut maka perolehan Exp maupun drop akan sangat kecil.

Quest
Sering - sering lah mengerjakan Quest terutama Main Quest, karena biasanya Main Quest menghasilkan Exp yang cukup besar. Di Ragnarok M:Eternal Love Quest ditandai dengan tanda seru yang berwarna merah, biru, hijau. Merah artinya Main Quest, biru(Daily), hijau(Side Quest). Utamakan mengerjakan Quest yang berwarna merah karena misi tersebut akan membawa mu ke misi yang lainnya.

3. Monter Resistance 
Monster Resistance merupakan Quest harian yang bisa kamu ambil 2x dalam sehari. Jika kamu mengambil misi ini maka setiap kali kamu membunuh monster akan mendapatkan 10x Exp Base dan Job dari yang biasanya. Misi ini sangat pas untuk kamu yang ingin melakukan Hunting monster. Namun perlu diketahui Quest dibatasi dalam perolehan Exp yang didapatkan.

4. Papan Quest
Papan Quest atau yang disebut Quest Board merupakan misi harian yang bisa kamu ambil 10x dalam sehari. Setiap kali kami menyelesaikan misi ini maka akan mendapatkan Exp, Zeny dan hadiah tambahan. Jika kamu ingin cepat naik Level maka disarankan untuk menyelesaikan Quest papan sampai selesai. Karena setiap kali kamu menyelesaikan Quest Papan maka perolehan Exp yang didapat akan semakin bertambah. Dan juga kamu bisa menyelesaikan misi ini secara langsung dengan menggunakan tiket.

5. Time Rift
Quest ini juga merupakan misi harian yang hanya bisa kamu selesaikan 5x dalam sehari. Untuk menyelesaikan misi ini terbilang sulit karena dibutuhkan Party untuk menyelesaikannya. Jika Party mu bisa menyelesaikannya maka akan mendapatkan Reward Exp dan Item lainnya yang cukup banyak. Bahkan jika beruntung kamu bisa mendapatkan Equipment Rare.

No comments:

Post a Comment