Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, November 4, 2018

Cara Merubah Job Di Ragnarok M: Eternal Love


Ragnarok M merupakan Game besutan Gravity yang merupakan adaptasi dari Game PC klasik yang memiliki beberapa series. Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah Game mobile MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian dari warisan jutaan pecinta RO di seluruh dunia.

Setelah perilisannya pada Oktober yang lalu kini para pemain sudah bisa menikmati Game ini. Sama seperti halnya Game MMORPG lainnya, Ragnarok M akan membawa untuk berpetualang menggunakan Avatar atau Karakter kedunia RO. Dalam pembuatan karakter di RO kita bisa memilih 6 Job, yaitu Knight, Mage, Hunter, Assassin, Blacksmith, dan Priest. Kita bisa memilih keenam Job tersebut nantinya jika telah memenuhi beberapa syarat.

Perlu diketahui, pada saat pertama kali bermain Game ini karakter kita akan memiliki Job Adventure terlebih dahulu. Untuk bisa merubah Job sesuai yang diinginkan harus memenuhi beberapa Syarat yang harus dipenuhi. Pertama, kamu harus mencapai Level Job 10. Perlu diketahui di RO Mobile terdapat dua jenis Exp yaitu Exp Base dan Exp Job, Exp base diperuntukkan sebagai Level karakter sedangkan Exp Job digunakan untuk Level Job. Seperti gambar diatas Bar Exp biru menunjukkan Exp Base dan Bar Kuning menunjukkan Exp Job. Setelah Level Job mu telah mencapai Lv.10 maka otomatis kamu akan mendapatkan Quest Change Job. Kamu bisa pergi ke Change Job Hall di Prontera untuk mendapatkan Quest untuk merubah Job mu.
Kedua, Setelah mendapat Quest untuk merubah Job mu, selesaikan misi tersebut sampai akhirnya kamu berubah menjadi Job yanh diinginkan. Perlu diingat setelah kamu memilih Job maka tidak bisa berpindah ke Job yang lain, jadi pilihlah Job yang sesuai dengan selera anda.

No comments:

Post a Comment