Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, November 20, 2018

Guide Mendapatkan Topaz Melalui Monster Deniro★

Bermain Ragnarok M: Eternal Love memang membuat para pemainnya bernostalgia bagi yang sudah bermain RO versi PC, tak hanya pemain veterannya saja namun banyak pemain - pemain yang baru bermain Ragnarok M. Tak jarang bagi para pemain baru ini kesulitan dalam beberapa hal terutama pada sebuah Item yang sedang dicari. Salah satu Item yang paling dicari - cari oleh lara pemain Ragnarok M Eternal Love adalah Topaz. Item ini merupakan salah satu material yang berguna untuk Upgrade Equipment.

Untuk mencari Topaz tidaklah mudah karena beberapa alasan yang membuat item ini sulit untuk didapatkan. Kamu bisa mendapatkan Topaz dengan membunuh monster Deniro★ yang berada disekitar Ant Hell dan Kord Desert. Untuk bisa menjumpai monster ini tidaklah mudah karena dibutuhkan keberuntungan untuk dapat menemui monster ini. Berikut langkah - langkah mencari Item Topaz di Monster Deniro★.

1. Pergi ke Kord Desert/Ant Hell 

2. Cari Monster bernama Ant Egg

3. Bunuh Ant Egg tersebut untuk mencari Deniro★

4. Jika beruntung kamu bisa menjumpai 3 ekor Deniro★

5. Bunuh monster tersebut untuk dapatkan Topaz

Note : kadang kala pada saat membunuh Ant Egg seringkali yang muncul bukanlah Deniro★ melainkan monster lain. Untuk itulah cukup sulit untuk bisa menjumpai monster langka ini.

No comments:

Post a Comment