Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, November 8, 2018

Guide Menyelesaikan Misi Membunuh Goblin Aneh Atau Weird Goblin

Bermain Ragnarok M: Eternal Love memang membuat para pemainnya bernostalgia bagi yang sudah bermain RO versi PC, tak hanya pemain veteran yang bermain tetapi tak sedikit juga para newbie yang baru bermain Ragnarok M. Tak jarang bagi para pemain newbie yang kebingungan dengan beberapa Quest yang sulit dan aneh. Salah satunya adalah tentang Quest membunuh Goblin Aneh atau Weird Goblin Main Quest di Geffen. Banyak para pemain yang kesulitan tentang maksud dari Quest tersebut, sehingga misi tersebut ditinggalkan. Untuk menyelesaikan misi membunuh Goblin Aneh terdapat 2 cara yaitu :

1. Membunuh Goblin

Sebenarnya Game ini masih memiliki Bug yaitu di Bahasanya, ada beberapa Quest yang mana akan sulit diselesaikan jika masih menggunakan bahasa indonesia. Quest Weird Goblin adalah salah satunya, ubahlah bahasa Indonesia ke English untuk menghindari Bug bahasa. Jika sudah berganti bahasa maka Quest yang tadinya membunuh Goblin aneh menjadi Quest membunuh Goblin★. Goblin dengan tipe bintang bisa kamu cari disekitar Goblin Forest dan untuk mencarinya cukup sulit.

2. Menggunakan Item Dumber Laser Gun

Jika kamu sulit untuk mencari Goblin★ maka ada trik lain agar kamu bisa mendapatkan Goblin tipe tersebut. Yaitu menggunakan alat Laser Gun yang dapat dibeli di NPC Amazing Toy/Pedagang mainan. Caranya :
1. belilah 10 Dumber Laser Gun.
2. Letakkan Laser di Slot item.
3. Cari Goblin yang memiliki kebiasan aneh yaitu seperti Goblin yang berbicara dan jika dibunuh akan respawn seketika.
4. Gunakan Laser Gun ke Goblin tersebut. Ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu pertama Goblin bisa menjadi lebih kecil atau kedua Goblin bisa menjadi lebih besar. Jika Goblin menjadi lebih besar segera gunakan Dumber Laser Gun kembali.
5. Gunakan Laser ke Goblin tersebut sampai Goblin tersebut menjadi Goblin★ dan bunuh Goblin tersebut untuk selesaikan misi.

No comments:

Post a Comment