Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, February 12, 2018

Sangat Berguna!!! Inilah Fungsi Tiket Di Mobile Legends

Ada 3 jenis mata uang di Mobile Legends yaitu diamond, battle point, dan tiket. Dengan diamond kalian bisa membeli semua barang yang ada di Mobile Legends termasuk hero. Untuk mendapatkan diamond kalian harus membeli dengan uang real. Sedangkan battle point berfungsi untuk membeli sebuah hero ditoko. Battle point bisa didapatkan dengan menyelesaikan setiap pertandingan. Lalu bagaimana dengan tiket?
Dengan tiket kalian bisa membeli item tertentu di toko. Untuk mendapatkan sebuah tiket bisa dibilang cukup mudah. Kalian bisa mendapatkan tiket dengan cara yang pertama adalah membuka kotak hadiah yang kalian dapatkan. Dan cara kedua kalian bisa mendapatkannya dengan cara menyelesaikan event waktu terbatas. Memiliki banyak tiket akan membawa banyak keuntungan. Nah kali ini saya sudah merangkum tentang beberapa hal tentang fungsi tiket di Mobile Legends. Bagi kalian yang belum mengetahuinya bisa kalian cek tulisan dibawah ini.




1. Dapat Membeli Hero

Semua orang sudah tahu jikalau ingin membeli sebuah hero harus memiliki Battle Point yang cukup. Tapi ternyata untuk membeli sebuah hero bisa  juga bisa menggunakan tiket. Dengan memiliki tiket yang cukup kalian bisa membeli hero di toko. Tapi sayangnya tidak semua hero bisa dibeli dengan tiket. Hanya beberapa hero saja yang bisa dibeli menggunakan tiket.


2. Memutar Lucky Spin
Ternyata memiliki tiket juga bisa mendatangkan keberuntungan. Kalian bisa mendapatkannya melalui Lucky spin. Dengan hanya 20 tiket saja kalian bisa memutar Lucky spin sekali. Kalian akan mendapatkan dari 6  hadiah secara cuma - cuma. 6 hadiah tersebut diantaranya adalah 10 magic dust, 3 tas emblem small, 300 battle point, 1 fragment hero, tas skin trial, dan skin hero permanen.

Dari keenam hadiah tersebut yang paling menggiurkan adalah skin hero permanen. Jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin hero permanen dengan memutar Lucky spin. Setiap skin hero akan terus berganti sesuai dengan jamnya. Jadi jika ada skin hero yang kalian inginkan muncul di Lucky spin,  kalian bisa mencoba keberuntungan menggunakan tiket yang kalian punya.


3. Membeli Tas Emblem Lucky
Hanya dengan 50 tiket saja kalian bisa membeli satu tas emblem lucky. Satu tas emblem lucky berisi 45 - 55 fragment emblem acak. Cukup banyak hanya dengan satu tas saja. Jadi sangat berguna bagi kalian yang ingin menaikkan level emblem. Kalian bisa membeli tas emblem lucky dengan harga 50 tiket saja. Meski cukup mahal tapi cukup setimpal dengan harganya.


4. Menambahkan Halaman Talent
Semenjak update patch, set emblem kini mengalami banyak perubahan yang signifikan. Salah satu diantaranya adalah halaman talent. Halaman talent berfungsi sebagai set emblem yang telah kalian atur, hampir sama halnya dengan fungsi set gear. Tapi sayangnya halaman talent hanya diberikan 1 halaman saja dari setiap jenis emblem. Jadi kalian hanya bisa memilih satu set emblem yang telah kalian atur sebelumnya. Untuk itulah fungsi tiket sangat berguna bagi kalian yang memiliki masalah tersebut. Hanya dengan 100 tiket kalian bisa membeli satu halaman talent lagi. Jadi sangat berguna untuk kalian yang sudah memiliki level emblem yang tinggi.


Itulah  beberapa hal tentang fungsi tiket di Mobile Legends. Dengan hanya tiket kalian bisa menggunakannya ke setiap hal seperti yang ada diatas. Cukup sekian untuk trit kali ini. Semoga kalian semua bisa mendapatkan wawasan baru. Jika ingin mendapatkan info lain tentang Mobile Legends kalian bisa terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang sedang populer saat ini. Sekian dan sampai jumpa di lain waktu.


No comments:

Post a Comment