Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, February 11, 2018

BERIKUT DAFTAR HERO YANG TELAH DI REMAKE



Remake di Mobile Legends memiliki arti perubahan pada sebuah hero. Perubahannya bisa meliputi bentuk fisiknya atau pada skill nya. Tujuan utama  setiap hero di remake adalah untuk membuat hero tersebut lebih sering digunakan oleh player. Biasanya hero yang mendapat remake adalah hero yang sangat jarang digunakan sehingga menjadi hero pajangan saja. Jadi remake adalah cara untuk membuat hero yang jarang digunakan menjadi favorit bagi para player. Nah kali ini saya telah merangkum beberapa hero yang telah di remake oleh piha Moonton. Apa sajakah hero tersebut. Berikut daftarnya.


Baca juga :


1. Jhonson
Hero bertipe tank ini mendapat remake nya baru - baru ini. Meski perubahannya tidak terlalu berbeda dengan yg lama. Tapi perubahan besarnya terdapat pada skill nya. Tidak seperti yang dulu kini Jhonson lebih kuat setelah mendapat remake nya. Dulu hero ini jarang dipakai match sekarang Jhonson lebih sering digunakan dalam match.


2. Bane
Hero fighter ini termasuk hero lama di Mobile Legends. Kira - kira hero ini sudah ada sejak game ini dirilis. Hero ini sering diremehkan karena skill nya yang tidak begitu menyakitkan. Dan juga hero ini hanya khusus untuk push turrent saja. Jadi tidak terlalu dibutuhkan dalam match. Setelah sekian lama hanya menjadi pajangan kini Bane akhirnya mendapat remake dari pihak developer. Butuh waktu yang sangat lama bagi hero ini untuk mendapatkan remake.


3. Lolita
Termasuk hero lama juga di Mobile Legends. Lolita yang biasanya sangat jarang dimainkan karena skill nya yang begitu tidak berguna. Semua skill Lolita begitu mudah dihindari. Skill yang cukup berguna hanya skill 2 dan pasif nya saja. Setelah sekian lama hanya menjadi pajangan saja hero ini akhirnya mendapatkan remake dari pihak developer. Tah hanya perubahan bentuk fisik nya saja tetapi perubahan dalam skill nya juga. Kini Lolita cukup berguna untuk memenuhi tugasnya sebagai tanker.


4. Akai
Akai adalah hero tank yang menyerupai panda. Termasuk hero lama juga di Mobile Legends. Dulu hero ini sangat jarang digunakan sebagai tanker dikarenakan kalah saing oleh Tigreal. Tetapi semua berubah semenjak hero ini diremake. Bukan hanya perubahan bentuk fisiknya saja tetapi perubahan pada skill nya juga. Tak tanggung - tanggung hero ini langsung menjadi hero tank terfavorit setelah remake. Bahkan telah mengalahkan pesaing dulunya yaitu Tigreal.


5. Alucard
Salah satu hero lama juga di Mobile Legends dialah si pemburu iblis Alucard. Perubahannya cukup signifikan dibanding yang dulu. Masih tetap menjaga penampilannya sebagi hero tertampan. Alucard adalah hero fighter/assassin yang memiliki life steal yang sangat besar. Tetapi hero ini hanya perubahan bentuk fisiknya saja. 


6. Chou
Sebelum remake Chou sangat mirip dengan aktor laga yang sudah meninggal yaitu Bruce Lee. Karena kemiripannya tersebut pihak Moonton harus merubah hero ini. Chou hanya diubah bentuk fisiknya saja, untuk skill nya masih tetap. Meski begitu hero ini masih menjadi favorit fighter di ranked mode. Bahkan meski telah berkali-kali di nerf hero ini masih menjadi priorritas utama hero fighter.


7. Hayabusa
Hero ninja bertipe assassin yang berasal dari negeri tirai bambu yaitu Hayabusa. Hero ini juga mendapat perubahan dari pihak developer. Perubahannya hanya bentuk fisiknya saja. Dan untuk skill nya masih tetap sama dengan yang dulu.


8. Clint
Inilah hero yang paling banyak mendapatkan perubahan, ia adalah hero lama di Mobile Legends yang bertipe marksman yaitu Clint. Seiring berjalannya waktu hero ini terus mendapatkan perubahan dari bentuk fisiknya dan juga perubahan pada skill nya. Banyak yang mengkritik perubahan ini karena hero ini lebih bagus sebelum diremake daripada setelah diremake. Kini Clint yang dulunya tampan sekarang hanya biasa - biasa saja. 


9. Eudora

Saat ini Eudora adalah satu-satunya hero bertipe mage yang telah mendapat remake oleh pihak developer. Hanya bentuk fisiknya saja yang mendapat perubahannya. Tidak seperti dulu kini Eudora yang sekarang tampak lebih elegan. 

9. Zilong
Tahukah kalian bahwa dulu hero ini memiliki nama yang berbeda. Hero mendapatkan perubahan pada bentuk fisiknya dan namanya. Dulu hero ini bernama Yun Zhao sekarang telah berubah menjadi Zilong. Skill nya masih tetap sama seperti  yang dulu,hanya berubah bentuk fisik dan namanya saja.


10. Tigreal
Sepertinya hero bertipe tank sangat sering mendapat remake. Buktinya adalah hero ini yang sudah berkali - kali di remake. Tigreal hanya mendapatkan perubahan pada bentuk fisiknya saja. Tak hanya sekali hero ini sering diremake hingga berkali - kali. Tak heran hero ini mendapat ramke karena hero ini termasuk hero lama di Mobile Legends. Dulu hero ini adalah prioritas tank dalam match. Tetapi sekarang hero ini menjadi pajangan saja karena kalah saing oleh hero baru yang bermunculan.


Itulah 10 hero yang telah mendapatkan remake. Hampir kebanyakan hero tersebut adalah hero bertipe tank. Sebenarnya masih banyak hero yang telah diremake. Daftar diatas hanya sebagiannya saja. Dan seiring berjalannya waktu akan ada hero yang mendapatkan remake dari pihak Moonton. Jadi terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang sedang populer saat ini. Sampai jumpa di trit selanjutnya. 



No comments:

Post a Comment