Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, April 17, 2018

Tips, Build, Dan Guide Bermain Hanabi Mobile Legends



Background Story 
Hanabi menerima ajaran para Grandmaster Agung Scarlet Shadow Ninja dari usia muda, menunjukkan bakat alami, yang jauh melebihi rekan-rekannya, sampai ia bertemu dengan seorang ninja bayangan muda bernama Hayabusa. Ini adalah pertama kalinya Hanabi yang sombong bertemu dengan siapa saja yang bisa memeluknya sendiri. Kapanpun bulan purnama, Hanabi akan mencoba menemukan cara untuk memancing ninja bayangan muda ini untuk berduel dengannya.

namun, dia tidak pernah bisa mengalahkan pemuda ini, yang menggabungkan spiritualisme dengan teknik bayangan untuk menciptakan gaya yang kuat baru. Seperti mereka berdua perlahan tumbuh bersama, itu mulai fajar pada Hanabi bahwa ninja bayangan muda ini membawa beban nasib yang tak terhindarkan. Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh mantan Shadow of Iga legendaris untuk pengkhianatannya terhadap klannya. Setelah dua ninja bertempur, Hayabusa akan berbaring di tanah, menatap bulan purnama di langit, sinar bulan di matanya dengan tenang menyala di hati Hanabi. Karena belum pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat tertekan.

Setiap kali dia melihat Hayabusa dan gadis spiritualis muda yang dikenal sebagai Kagura tersenyum dan tertawa ketika mereka saling menyapa, hatinya akan dipenuhi dengan kemarahan dan kekesalan yang tak dapat dijelaskan. Ketika dia mendengar bahwa Habusa akan menjadi Shadow Master Clan, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari kubah merah dari Grandmaster Tertinggi, dia mencuri senjata terlarang milik sekte itu ---Higanbana. Hanabi memutuskan bahwa dia menantang saingannya yang sudah tua untuk satu kompetisi terakhir, dan sekarang satu-satunya tujuan dalam hidupnya adalah untuk menemukan dan membunuh Bayangan terhadulu yang dihina sebelum Hayabusa melakukannya.

Quotes Hanabi
-"I’ll be the blade in your hands."
-"The enemey often knows you better than you do."
-"Just show me an umbrella and see what happens to you. "
- "Actually, I can’t resist cute stuff at all."
-" Seen any other ninjas around here?"
-"I don’t want to lose to that snot-nosed shadow!"
-"I shouldn’t be speaking while in a mission. "
-" Do all men only like cute girls? "

Baca juga :
Tips, Build, dan Guide Bermain Hero Martis
Tips, Build Dan Guide Bermain Gusion Mobile Legends

Kelebihan
- Over Power
- Immune terhadap Crowd Control
- Life Steal Deres

Kekurangan
- Tidak ada Skill untuk Blink
- Lemah di Early game


Skill Hanabi

(Skill 1) Ninjutsu : Petal Barrage

Hanabi menggunakan Mana untuk melepaskan Flower Demon yang terkunci dalam Higanbana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya. Setelah setiap Basic Attack, Blade baru akan muncul dan memberikan 30% physical Damage kepada lawan. Menembakkan 3 Petal (Damage akan yang dihasilkan saat Petal bergerak balik akan berkurang). Pasif:  Hanabi mendapatkan 7% Lifesteal, yang bisa bertambah sebesar 3% setlap kali Level dari Skill di upgrade.

(Skill 2) Ninjutsu : Soul Scroll

Menembakkan Kunai ke arah tertentu, melekat pada Scroll yang dikunci dengan energi Demonic Flower. Memberikan 300(+80% Total Physical ATK ) kepada lawan yang diserang dalam jalur Itu dan  memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan mendapatkan kembali 140 Mana setiap kali ada Hero yang terkena Skill ini.

(Skill 3/Ultimate) Forbidden Jutsu : Higanbana

Saat bunga mekar. daun akan terlupakan. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya ke arah lawan. Setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar. membenkan 400 (100% total Physical ATK) dan lmmobilize lawan selama 2 detik. kemudian terpencar ke arah lawan terdekat.

Setelah beberapa waktu. jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana. bunga baru akan muncul. memberikan Damage serta etek Immobilize yang sama. Efek terpencarnya bunga hanya bertungsi satu kali untuk
satu Hero yang sama.

(Pasif) Ninjutsu : Equinox

Teknik rahasia Scarlet Shadow. Saat HP Hanabi dalam kondisi penuh. 50% dari HP yang diterima dari Lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari Max HP-nya. Ketika Shield aktif, Hanabi akan Immune terhadap efek Control apapun.


Atribut

HP                              : 2510
Mana                         : 390
Physical Attack       : 115
Armor                       : 17
Physical PEN           : 0
Lifeteal                     : 0
HP Regen                 : 30
Mana Regen            : 15
Magic Power           : 11
Magic RES               : 10
Magical PEN           : 0
Speel Vamp             : 0
Movement Speed   : 245
CD Reduction          : 5%
Attack Speed          : 0.85
Crit Strike Chance  : 0%


Emblem
Untuk set Emblem Hanabi akan akan cocok dengan set Physical, Assassin, Jungle, dan Marksman. Direkomendasikan untuk menggunakan set Emblem Marksman atau Assassin. 


Battle Spell
Untuk Spell direkomendasikan untuk memakai Flicker atau Retribution. 
- Flicker = berguna untuk melarikan diri dari lawan, karena Hanabi tidak memiliki Skill Blink. Gunakan Flicker jika tim lawan terdapat banyak assassin. 
- Retribution = berguna untuk mempercepat melakukan farming sehingga cepat naik level dan mendapatkan banyak gold. Gunakan Retribution jika kamu mengisi mid lane. 


Build



Tips Bermain
1. Hanabi adalah hero Marksman, jadi saat diawal game fokuslah untuk menaikan level dan build.

2. Tak usah khawatir dengan mana karena Hanabi bisa mendapatkan mana dengan Skill 2 jika mengenai sasarannya. 

3. Gunakan Ultimate pada saat semua lawan berkumpul. Ultimate nya dapat merembet kesemua lawan dan men stun target jika berada pada jangkauan skill ini. 

4. Jaga jarak terhadap lawan, terutama pada assassin. Hanabi tidak memiliki skill Blink, sehingga mudah untuk dicyduk.

5. Gunakan skill 1 untuk mengenai semua lawan disekitarnya dan juga mendapat tambahan Lifesteal. 

6. Selalu full HP untuk mengaktifkan skill Pasif. Skill pasif berfungsi untuk immune terhadap  CC. 

No comments:

Post a Comment