Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, January 19, 2018

TIPS BERMAIN LATE GAME DI MOBILE LEGENDS


Saat bermain Mobile Legends biasanya sekali pertandingan bisa menghabiskan waktu hingga 12 menit. Di Early game biasanya hanya menghabiskan waktu dibawah 12 menit. Lalu jika di Late game akan menghabiskan waktu hingga 15 menit lebih bahkan bisa sampai 1 jam. Berbeda dengan Early game, Late game disini akan sangat susah dimenangkan karena semua tim memiliki level dan build yang setara. Karena hal inilah Mr. Tricky akan berbagi tips bermain Late game di Mobile Legends. Apa saja tips untuk bisa menang di late game langsung saja di simak.


TIPS BERMAIN LATE GAME

1. BUNUH LORD


Lord adalah kunci sukses untuk mendapatkan kemengan yang di dambakan. Apalagi saat kalian bermain Late game. Biasanya saat Late game Lord akan menjadi prioritas utama bagi kedua tim. Karena tim yang berhasil membunuh Lord akan mendapatkan keuntungan yang besar. Keuntungannya ialah minion kalian akan berubah menjadi super minion selama 2 wave dan juga Lord akan membantu kalian menyerang tower musuh di line dengan tower yang paling sedikit. Nah jadi jika kalian ingin menang di Late game Lord adalah kuncinya.

2. Beli potion


Saat Late game biasanya semua build tiap hero sudah lengkap. Lalu saat build sudah lengkap apakah langkah selanjutnya agar hero menjadi lebih kuat.
Jawabannya adalah dengan membeli potion ditoko seperti gambar diatas. Dengan harga 1500 kita bisa menggunakan potion meski build sudah penuh. Potion ada 3 macam dan berbeda funsinya. Untuk lebih jelasnya lihat penjelasan berikut.

Red potion
» Unique Passive: Meningkatkan Physical Damage sebesar 30 poin dan Lifesteal sebesar 5% selama 120 detik.
(Cocok untuk hero bertipe Marksman, Assassin, dan Fighter)

Magic potion
» Unique Passive: Meningkatkan Magic Damage sebesar 30 poin dan waktu Cooldown sebesar 5% selama 120 detik.
(Cocok untuk hero bertipe Mage dan Support)

Rock potion
» Unique Passive: Meningkatkan HP sebesar 500 poin dan Ressilience (pengurangan semua damage baik Physical maupun Magical) sebesar 15% selama 120 detik.
(Cocok untuk hero bertipe Tank)

3. Mengganti Build


Ini adalah salah satu yang kalian harus lakukan jika mendapat Late game yaitu kalian harus mengganti build. Hal ini dilakukan untuk memperbesar damage atau memperkuat pertahanan. Kalian bisa mengganti build dengan cara menjual salah satu build kalian lalu membeli build di toko. Saran saya belilah build yang menambah damage yang besar seperti pada gambar di atas. Yaitu Blade of Despaire untuk tipe phsycal dan Blood of Wings untuk tipe magic. Biasanya build hanya boleh satu jenis agar attribut nya tidak ada yang tertimpa. Tapi tidak untuk dua build tersebut. Dua build tersebut cocok untuk dipakai lebih dari satu agar damage lebih besar.

4. Beli Immortal


Saat Late game build Immortal sangat berguna bagi semua tipe hero. Fungsinya ialah bangkit lagi setelah 3 detik dari kematian atau bisa dibilang nyawa kedua. Sangat berguna untuk menghindari kematian karena saat Late game waktu untuk hidup kembali cukup lama. Tapi ingat tetap bijaklah saat menganti build ini dengan build lain. Karena build ini memiliki kelemahan yaitu saat telah di pakai build ini akan cooldown selama 3 menit. Cukup lama untuk kita mengingat pertandingan sedang berlangsung sengit.


Itulah beberapa tips bermain Mobile Legends saat Late game. Walaupun sedikit tetapi cukup bermanfaat buat kalian. Memang saat Late game sangat melelahkan apalagi kalau kalah emosi lah jadinya. Jadi sabar - sabarlah saat Late game menang kalah urusannya belakangan. Semoga tips diatas bermanfaat sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini.


No comments:

Post a Comment