Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, April 1, 2018

Jenis - Jenis NPC Di Lineage 2 Revolution


Magnadin adalah Ibu kota yang berada di game Lineage 2 Revolution. Untuk pergi ke kota ini cukup mudah, kalian hanya perlu klik Map» Portal» Magnadin» Pergi. Lalu seketika karakter kalian akan menunggangi seekor Naga.
Di kota tersebut banyak terdapat jenis - jenis NPC yang sangat berguna. Diantaranya terdapat untuk menyimpan barang pribadi dan merubah penampilan. Juga masih banyak lagi jenis NPC di kota Magnadin. Berikut jenis - jenis NPC dikota Magnadin.

Baca juga :

Teleport
Seperti namanya, NPC ini berfungsi untuk berpindah tempat dalam sekejap. Kalian bisa berpindah map dengan cepat tanpa dipungut biaya sepersen pun alias gratis. Untuk melakukan Teleport kalian hanya perlu memilih map yang diinginkan, lalu pilih portal disekitar map tersebut. Lalu pilih pergia, dan kalian akan sampai ditempat tujuan dalam sekejap.

Character Storage Keeper
Fungsi NPC ini adalah sebagai tempat penyimpanan barang - barang pribadi. Cocok untuk kamu yang memiliki barang yang cukup banyak untuk dibawa. Maksimal jenis barang yang bisa disimpan adalah 20 item. Kalian bisa memperluasnya dengan Ruby Diamond.


Account Storage Keeper

Hampir sama fungsinya dengan Character Storage Keeper yaitu sebagai tempat penyimpanan barang. Bedanya adalah NPC ini dapat menyimpan barang untuk seleruh karakter di akun kalian. Jadi setiap karakter yang ada di akun kalian bisa mengambil barang tersebut.

Dengan syarat barang tersebut harus memiliki lambang Diamond. Maksimal penyimpanan adalah 5 jenis item, dan dapat diperluas dengan menggunakan Ruby Diamond.


Stylist

NPC ini dapat merubah penampilan karakter kalian dengan banyak gaya. Kalian hanya bisa mengganti gaya rambut dan warna rambut saja. Setidaknya dibutuhkan Adena dan Ruby Diamond untuk merubah penampilan anda sesuai yang diinginkan.


Counsumeables Discount Vendor
Seperti namanya, NPC ini berfungsi untuk menjual barang - barang diskon yang cukup berguna. Pergilah ke NPC ini untuk membeli Potion atau Shoul Shoot dengan harga diskon. Juga ada beberapa barang terbatas yang hanya bisa dibeli pada waktu tertentu.


Auctiooner 

NPC ini berfungsi sebagai sarana jual beli antara Player lain. Jadi disini kalian bisa membeli barang dari Player lain atau menjual barang milik sendiri. Syarat barang yang bisa dijual adalah barang yang memiliki lambang Diamond.


Clan Keeper

Fungsi NPC ini hanya untuk melihat status Clan kalian saja. NPC ini cukup tidak berguna, karena untuk melihat Clan saja sudah ada di fitur karakter masing masing.


No comments:

Post a Comment