Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, January 25, 2018

TIPS BERMAIN SOLO RANKED KE MYHTIC

Mobile Legends adalah game moba yang saat ini sedang populer di Indonesia. Game ini menawarkan fitur-fitur yang menarik sehingga membuat kita ketagihan bermain. Salah satunya adalah Ranked Match. Dalam ranked kita bisa bertanding untuk menaikan pangkat atau tier kita. Ada 7 tier di Mobile Legends saat ini yaitu warrior - elite - master - grandmaster - epic - legend - myhtic.
Untuk bisa menaikkan tier kita harus terus memenangkan pertandingan rank. Biasanya untuk menaikkan rank banyak player yang melakukan mabar(main bareng) . Dengan mabar persentase kemenangan akan menjadi lebih besar. Lalu bagaimana dengan player solo? Tidak seperti player mabar yang cukup mudah untuk menang. Player solo disini memiliki banyak rintangan seperti AFK, noob team, sinyal dan masih banyak lagi. Jadi disini saya akan memberikan tips bermain solo ranked. Sekalian memberikan pengalaman karena saya juga termasuk solo player. Apa saja tipsnya langsung saja di simak.
TIPS BERMAIN SOLO RANKED
1. Asah Skill Kalian
Prioritas utama dalam bermain solo ranked adalah skill individu. Karena bermain solo berarti kalian akan mendapatkan tim secara acak yang ditentukan oleh sitem. Oleh karena itu, kalian harus memiliki skill individu yang baik. Perlu diketahui hanya dengan satu orang di tim yang jago akan merubah keadaan. Untuk itulah, bagi solo player diperuntungkan memiliki skill individu yang baik. Dengan kalian memiliki skill yang baik akan meningkatkan persentase kemenangan.
2. Gunakan Hero Yang Di Kuasai
Saat ini sudah banyak hero Mobile Legends yang dirilis. Jadi cukup tak mungkin bagi kalian menguasai semua hero tersebut. Karena itulah di sarankan bagi solo player untuk menggunakan hero  yang dikuasai atau memiliki win rate yang tinggi. Dan jangan sekali - kali kalian memaksakan untuk menggunakan hero yang tidak kalian kuasai hanya karena demi komposisi tim. Jika kalian melakukannya kalian hanya akan menjadi beban tim dan menurunkan persentase kemenangan. Untuk itu usahakan menggunakan hero yang kalian kuasai.
3. Kuasai Minimal 3 Role Hero
Salah satu keunikan solo player adalah bisa menguasai semua role hero. Jadi jangan ngaku solo player kalau tidak bisa menguasai minimal tiga role hero. Usahakan kalian mengusai role marksman, tank, fighter/mage/assassin. Alasan kenapa solo player harus bisa menguasai semua role hero adalah untuk menyesuaikan komposisi tim. Karena setiap pertandingan pasti selalu saja ada tim yang egois dalam pick hero. Dalam kasus ini kalian harus mengalah demi keutuhan tim sendiri.
4. Gunakan Hero Cary
Hero cary adalah hero yang memiliki damage terbesar dalam tim. Jadi hero jenis ini sangat penting untuk kemenangan tim. Biasanya hero berjenis cary adalah marksman. Hero cary memiliki beban yang berat bagi tim untuk meraih kemenangan. Karena hero tipe ini akan menjadi juru kunci dalam war. Jika hero cary noob kemungkinan besar kekalahan lah yang akan didapat. Untuk itulah bagi solo player agar mengisi slot tersebut jika ingin menang.
5. Gunakan Hero Tank
Hero tank adalah komposisi utama dalam tim. Jika tidak ada tank maka pertahanan kalian akan mudah diserang. Tank memiliki peranan penting dalam melindungi rekan setim. Dalam beberapa kasus bagi solo player adalah mendapat tim yang egois. Yaitu tidak ada yang mau menggunakan tank. Alasannya sangat sederhana yaitu karena hero tank tidak memiliki damage yang besar. Padahal peran tank disini sangat penting bagi tim apalagi untuk hero cary. Kunci sukses hero cary adalah karena suport dari seorang tank. Jadi bagi kalian solo player wajib menggunakan hero tank jika mendapatkan tim yang egois.
6. Kurangi Bacot Anda
Dan yang terakhir adalah mengurangi komentar pedas anda. Bagi solo player tidak lengkap rasanya jika tidak ada perseteruan sesama tim. Dalam beberapa kasus pasti ada satu anggota tim yang selalu berkomentar pedas ke sesama tim sendiri. Padahal dia lah yang paling tidak berguna bagi tim dan malah menyalahkan tim(ingin rasanya ku sleding tu orang). Untuk itulah bagi kalian untuk tidak melakukan hal tersebut. Dan jika kalian bertemu ciri orang tersebut janganlah terpancing emosi. Karena jika kalian terpancing emosi kalian akan sibuk mengchat dan akan menyiakan waktu,  alhasil gold dan level kalian akan kalah dari lawan. Jadi kurangi bacot anda demi kenyamanan bersama.
Sekian dari tips bermain solo ranked. Kunjungi terus Ti2ps.com untuk mendapatkan info, tips dan trick dari game Mobile Legends.

No comments:

Post a Comment