Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, January 24, 2018

FUNGSI IKON YANG WAJIB KALIAN KETAHUI

Mobile Legends adalah salah satu game moba yang terpopuler di Indonesia saat ini. Game ini cukup nyaman untuk di mainkan karena fitur-fitur didalamnya. Seiring berkembangnya game ini ada beberpa fitur yang telah ditambahkan. Sebagai player Mobile Legends kalian wajib tahu fungsi beberapa fitur ini. Kali ini saya sudah merangkum fungsi ikon yang ada di Mobile Legends. Sebelum itu kalian lihat gambar ini terlebih dahulu.
                    
                   

Baca juga :
FUNGSI IKON DI MOBILE LEGENDS YANG KAMU HARUS TAHU

1. Ikon Yang Nomor Satu
Untuk fungsi ikon yang saya tandai nomor satu. Ikon ini berfungsi sebagai toko untuk kita membeli build. Kalian juga bisa melihat kedalam toko dan melihat lebih lengkap tentang build yang akan kalian beli. Fitur ini lebih seperti toko yang menjual peralatan untuk perang. Kalian juga bisa mengganti susunan build yang kalian telah atur sebelumnya.


2. Ikon Bernomor Dua
Fungsi ikon ini adalah untuk memperlihatkan stat anda selama pertandingan berlangsung. Kalian bisa melihat contohnya pada gambar diatas. Untuk angka yang berwarna hijau berarti angka tersebut didapatkan dari build yang kalian pakai. Jadi kalian bisa melihat stat atau info karakter hero secara langsung.


3. Ikon Bernomor Tiga
Fungsi ikon bernomor tiga adalah untuk menargetkan serangan selain ke hero lawan. Untuk ikon yang paling bawah berfungsi untuk menargetkan serangan ke minion atau monster sedangkan ikon yang atas berfungsi untuk menargetkan serangan ke turrent musuh. Bagi kalian yang tidak ada ikon tersebut kalian harus mengaktifkannya terlebih dahulu ke pengaturan» kontrol» centang serangan terakhir.


4. Ikon Bernomor Empat
Untuk ikon bernomor empat sebagian dari kalian pasti sudah mengetahuinya. Yap ikon itu adalah Voice Chat. Jadi ikon ini berfungsi untuk berkomunikasi antar setim seperti halnya menelepon. Jadi kalian tidak usah ribet untuk berkomunikasi menggunakan fitur chat yang harus mengetik dahulu.


5. Ikon Bernomor Lima
Ikon ini berfungsi untuk menyalakan streaming kalian. Jadi orang lain bisa melihat anda sedang bermain. Dan juga kalian bisa melihat berapa orang yang melihat pertandingan kalian. juga melihat beberapa komentar dari para penonton sekalian. Kalian bisa mengaktifkan ikon ini dengan cara menyalakan streaming di profil kalian sendiri.


6. Ikon Bernomor Enam
Terakhir, fungsi ikon ini adalah untuk melihat keadaan rekan setim kalian. Jadi kalian bisa melihat rekan setim yang sedang sekarat agar bisa membantunya. Dan ada fungsi lain dari ikon tersebut yang kebanyakan orang tidan tahu fungsinya. Kalian bisa melihat tanda hijau di sekitar gambar hero tersebut. Jadi jika ada tanda hijau berarti hero itu memiliki Ultimate yang belum dipakai atau bisa dibilang siap untuk digunakan. Dan untuk hero yang tidak ada tanda hijau nya berarti hero tersebut Ultimate nya telah digunakan atau sedang Cooldown. Jadi fungsi ikon ini sangat berguna untuk kalian yang akan open war.


Itulah beberapa fungsi ikon yang kalian harus ketahui. Karena fungsi tersebut akan sangat berguna jika kalian menggunakannya secara efektif. Terus kunjungi situs kami untuk melihat seputar tips, trick dari game Mobile Legends. Semua hanya di Ti2ps.com








No comments:

Post a Comment