Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, January 23, 2018

HERO YANG DULU JARANG DI PAKAI KINI MENJADI POPULER

Saat ini Mobile Legend telah merilis beberapa hero - hero yang baru. Diantaranya ada yang populer ada juga yang tidak populer. Seiring beriringnya waktu ada beberapa hero yang kini naik daun. Pada artikel ini saya akan memberikan informasi tentang hero yang dulu jarang di pakai kini menjadi terpopuler. Berikut daftarnya.

Baca juga :

HERO YANG DULU JARANG DI PAKAI KINI MENJADI POPULER

1. Akai


Hero yang pantas menduduki posisi pertama bukan lain yaitu Akai. Dulu hero ini termasuk hero yang jarang di pakai di pertandingan. Meskipun termasuk hero tank ketenarannya masih jauh dibelakang Tigreal. Tetapi semenjak Akai mendapat rework hero ini langsung naik daun. Bahkan ketenarannya kini telah mengalahkan hero Tigreal. Akai menjadi tank utama di setiap pertandingan bahkan menjadi langganan banned. Jika team membutuhkan tank, maka Akai akan menjadi prioritas utamanya.


2. Kagura


Lalu diposisi kedua ada hero mage yaitu Kagura. Sebelum Kagura mendapat buff hero ini memang tidak terlalu populer meskipun masih banyak yang memakainya. Setelah Ultimate nya diubah hero ini sangat menjadi berbahaya. Hanya dengan Ulti nya pada saat melempar payung lawan disekitar payung itu akan terkena damage yang begitu besar dan memperlambatnya. Hal ini yang membuat para marksman dan mage sangat takut jika menghadapi hero ini. Karena hal inilah yang membuat Kagura menjadi favorit mage hingga saat ini. Belum lagi hero ini termasuk hero terlincah ketiga setelah Fanny dan Hayabusa.


3. Zhask


Lalu di urutan ketiga ada hero bertipe mage yaitu Zhask. Semenjak rilisnya hero ini, zhask tidak terlalu populer dikarenakan tidak ada build yang cocok dengannya. Tapi semenjak para player menemukan build yang cocok bagi Zhask hero ini menjadi hero yang sering dipakai untuk ranked. Zhask memiliki damage yang sakit karena robot nya yaitu Nightmatric Spawn. Robot ini akan sangat sakit jika terkena secara terus-menerus dan juga akan meledak jika Zhask mati. Zhask akan mudah untuk push tower karena memiliki Nightmatric Spawn. Hal inilah yang membuat Zhask menjadi penting untuk push rank.


4. Yi Sun-Shin


Hero marksman yang berasal dari Korea yaitu Yi Sun-Shin. Hero ini memiliki pedang dan panah untuk menyerang lawannya dan Ultimate nya yang mampu menyerang lawan di sekitar map. Setelah hero ini dirilis Yi Sun-Shin tidak terlalu populer sebagai hero marksman. Seiring beriringnya waktu hero ini terus mendapatkan buff sehingga membuat hero ini menjadi sangat populer. Hero ini menjadi prioritas utama untuk posisi marksman di ranked.


5. Balmond


Selanjutnya ada hero bertipe fighter dan tank yaitu Balmond. Hero ini termasuk hero lama semenjak game ini dirilis. Meskipun termasuk hero lama Balmond tidak terlalu populer di kalangan fighter maupun tank. Semenjak keuntungan membunuh Lord ditambahkan. Hero ini langsung naik daun mengingat Ultimate nya yang mampu menyampah Lord. Karena dengan membunuh Lord meningkatkan persentase kemenangan Balmond menjadi prioritas utama sebagai tank maupun fighter.


6. Hilda


Semenjak hero ini dirilis Hilda tidak terlalu mendapat perhatian. Padahal hero ini jarang sekali di buff maupun nerf. Mengapa demikian?  Saya pun tak tahu alasannya. Semenjak hadiah skin season 5 yaitu Hilda. Entah mengapa Hilda menjadi fighter dan tank terpopuler. Sebenarnya sejak dirilus Hilda memang sudah di bilang sangat berbahaya. Mungkin setelah hadiah skin season 6 banyak yang menggunakan Hilda. Sehingga mereka baru mengetahui kehebatan hero ini.


Itulah 6 hero yang dulu jarang dipakai kini menjadi sangat populer. Jika kalian ingin menambahkan silahkan kirim komentar anda di bawah ini.

No comments:

Post a Comment