Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, March 3, 2018

Cara Mendapatkan Fragmen Skin Di Mobile Legends


Di Mobile Legends terdapat 3 jenis fragmen, yaitu Fragmen Skin Premium, Fragmen Hero, dan Fragmen Skin Langka. Semua jenis fragmen diatas sangat berguna bagi semua pemain untuk membeli hero atau skin hero yang diinginkan. Jadi kalian bisa mendapatkan skin hero tanpa mengeluarkan duit sepersen pun.

Fungsinya dan cara mendapatkannya pun berbeda - beda dari setiap jenis fragmen. Bagi kalian yang belum mengetahuinya, kami sudah merangkum tentang fungsi dari setiap jenis fragmen dan cara mendapatkannya. Jadi langsung saja dibaca artikel dibawah ini.

Baca juga :

Fragmen Skin Premium
Dengan fragmen ini kalian bisa membeli skin di Toko Skin Premium. Skin yang ditawarkan pun cukup banyak, tapi harga yang dicatok pun cukup mahal. Contohnya saja untuk membeli skin Season 2 Alucard diperlukan 250 Fragmen Skin Premium untuk membelinya.
Cara mendapatkan fragmen ini cukup mudah, yaitu dengan membuka peti medali, selesaikan misi harian, kotak hadiah, hadiah season (hanya untuk tier Warrior dan Elite) dan event waktu terbatas. Mengumpulkan Fragmen Skin Premium bisa dibilang gampang - gampang susah. Jadi harus bersabar jika ingin membeli skin di Toko Fragmen Skin Premium.


Fragmen Skin Langka
Dengan fragmen ini kalian bisa membeli skin hero di Toko Skin Langka. Dari namanya saja sudah ketebak, bahwa skin yang ditawarkan terbilang bagus dan langka. Contohnya saja skin Starlight Member Lyla.
Untuk mendapatkan fragmen ini kalian hanya perlu menyelesaikan peti medali, buka kotak hadiah, dan menyelesaikan event waktu terbatas. Untuk mengumpulkan Fragmen Skin Langka cukup sulit, karena untuk mendapatkannya diperlukan waktu yang cukup lama.


Fragmen Hero
Dengan Fragmen Hero kalian dapat membeli beberapa hero di Toko Fragmen Hero. Hero yang ditawarkan pun cukup banyak. Setidaknya dibutuhkan minimal 100 Fragmen Hero untuk membeli salah satu hero di Toko Fragmen Hero.

Cara mendapatkan Fragmen Hero cukup mudah, yaitu dengan membuka kotak hadiah, selesaikan misi harian, selesaikan event waktu terbatas, Lucky spin, Magic Wheel, dan login harian. Diantara semua jenis fragmen, Fragmen Hero cukup mudah untuk dikumpulkan. Hal ini sebanding dengan harga satu hero nya di Toko Fragmen Hero.

1 comment: