Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, January 10, 2018

Tips, Build, Dan Guide Bermain Lesley Mobile Legends


Background Story 

Lesley hidup sebagai bagian dari keluarga Vance yang merupakan keluarga bangsawan, ayahnya selalu dikawal oleh keamanan bangsawan. Ketika keluarganya diserang oleh keluarga bangsawan lain, ayahnya terbunuh.Sejak kematian ayahnya, keluarga lawan semakin mendekat masuk ke kediaman keluarga Vance ini. Lesley pun segera mengambil senapan panjang milik ayahnya, ia mulai menembak ke arah lawan. Walaupun air mata membanjiri pipinya, Lesley berhasil mengalahkan setiap musuh yang mendekat dengan senapan ayahnya. Lesley pun akhirnya dirawat oleh keluarga ini, ia dipercayai untuk mengurus Harley si pewaris tunggal keluarga Vance. Harley ini lumayan lincah dan kadang suka buat onar, tapi Lesley bisa mengatasinya. Setelah mendengar Harley pergi ke Tanah Fajar, Lesley diam-diam mengikutinya dengan membawa senapan terpercayanya. Setelah melewati jalan panjang yang sulit, ia bertemu Harley ditengah jalan yang sudah berubah dari lelaki kecil kekanak-kanakan menjadi seorang pria dewasa. Lesley pun memutuskan untuk membawa Harley ke Tanah Fajar agar Harley menjadi lebih hebat lagi.

Quotes Lesley 

"Sniper ready. Give me a target."
"Shoot!"
- "Sings (Crosshair lock you down, death kisses you on the forehead)"
- "One shot, one kill."
"Come a little closer!"
- "Hehe... I am neither the hungry wolf... nor the sacrificial lamb."
- "Enemy in range! And you are too."
- "Hehehe... remember to tell my brother... it's dinner time! He..."
- "You won't even know I've missed."


Baca juga

Ability

Skill Lesley
Lethal Shoot 
Pasif: Melukai musuh akan mengisi 5 energi miliknya. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya memiliki range lebih jauh dan menghasilkan 150% damage. Menggunakan skill apapun akan men-reset cooldown dari Lethal Shoot.

Master of Camouflage 
Skill 1(aktif) : Memasuki mode kamuflase selama 5 detik, meningkatkan sejumlah movement speed dan physical attack selama durasi tersebut. Menghasilkan atau menerima damage akan membuat Lesley muncul kembali. Selama mode kamuflase, Lesley tidak benar-benar menghilang dan masih dapat dilihat oleh musuh namun tidak dapat ditarget oleh single target skill.

Tactical Grenade 
Skill 2(aktif) : Melemparkan tactical grenade, menghasilkan physical damage dan memukul mundur musuh selagi Lesley ikut mundur dengan jarak yang pendek.

Ultimate Snipe
Skill 3(Ultimate) : Mengunci musuh di area sekitar Lesley dan menembakkan 4 peluru ke target. Menghasilkan sejumlah physical damage dan peluru akan tetap mengejar kemanapun musuh lari. Peluru masih bisa dihalangi oleh hero lain.



Emblem
Untuk set Emblem yang cocok untuk Lesley adalah Physical, Assassin, dan Marksman. Disarankan untuk memakai set Marksman atau Assassin, usahakan minimal menggunakan set emblem minimal level 30.

Battle Spell

Terdapat 2 Spell tang cocok untuk Lesley, yaitu Retribution dan Flicker
- Retribution, gunakan spell ini jika kamu mengisi mid lane untuk mempercepat farming. 
- Flicker, gunkan spell ini jika terdapat banyak assassin dipihak lawan. Hal ini digunakan untuk mepermudah melarikan diri. 
Build
Tips Bermain Hero Lesley

1. Gunakanlah Skill Pasif
Apa yang membuat hero Lesley memiliki damage yang sakit? Skill 1, skill 2 atau ulti? Bukan, yang membuat damage Lesley sakit adalah Skill pasifnya yaitu Lethal Shoot. Kenapa bisa demikian? Karena karena skill pasif Lesley memiliki damage critical yang besar. 

Sama halnya dengan hero Clint yang juga memanfaatkan skill pasifnya. Untuk itu gunakanlah taktik Skill + Basic attack. Lakukan taktik tersebut berulang kali. Perlu diketahui skill pasif Lesley aktif ketika di sekelilingnya terdapat sebuah lingkaran.

2. Gunakan Skill 1 Secara Efektif
Yang kedua adalah gunakan Skill 1 secara efektif. Sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa hero Lesley memiliki damage sakit karena pasifnya. Nah untuk itu kalian harus memanfaatkan Skill 1 untuk mereset skill pasifnya. 

Karena skill 1 memiliki cooldown yang cukup sebentar dan juga kalian akan bisa menghilang dan mendapat kecepatan gerak. Jadi skill 1 bisa untuk menyerang musuh dan juga untuk melarikan diri dari musuh. Gunakanlah secara bijak skill tersebut.

3. Manfaatkan Skill 2
Skill 2 Lesley disini cukup unik yaitu kamu bisa mementalkan hero musuh. Jadi sangat berguna untuk melarikan diri. Walaupun demikian skill ini memiliki kelemahan yaitu dengan jarak area yang kecil. 

Jadi gunakanlah skill ini pada saat hero lawan mendekati kamu. Seperti saat Alucard melompat ke arahmu gunakan skill 2+basic attack (ingat taktik skill+basic attack). Dengan begini kamu akan cukup aman jika ada hero lawan yang mendekatimu. (note : jarak area skill ini sangat kecil jadi kamu hanya bisa mementalkan hero yang sangat dekat dengan dirimu)

4. Gunakan Ultimate Pada Hero Lawan Yang Sekarat
Satu lagi keunikan hero Lesley yaitu Ultimate nya yang memiliki jarak yang sangat jauh. Ultimate Snipe adalah nama dari skill 3 Lesley, Mengunci musuh di area sekitar Lesley dan menembakkan 4 peluru ke target. Menghasilkan sejumlah physical damage dan peluru akan tetap mengejar kemanapun musuh lari. 

Jadi Skill ini bisa membunuh hero lawan sekarat yang berhasil kabur seperti halnya seorang sniper. Tetapi perlu diingat skill ini memiliki kelemahan. Yaitu, saat sedang menggunakan Ulti pelurunya bisa dihalangi oleh hero lawan yang lain seperti halnya kalian ingin menimpuk orang A tapi malah ditahan oleh orang B yang berada lurus didepannya.

5. Bermainlah Bersama Hero Harley​
Tak banyak yang tau kalau kita bermain bersama hero Harley kita akan mendapat artibut tambahan. Artibut tambahannya yaitu kita akan mendapat tambahan 10 hp jika bertarung bersama harley. Jika kalian penasaran cobalah gunakan Lesley bersama hero Harley maka dibar atas spell akan ada lambang atribut tambahan. Jadi Lesley akan pas jika bersama Harley. 

No comments:

Post a Comment