Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, February 1, 2018

JANGAN RANKED JIKA 5 HAL INI MENIMPAMU

Ranked mode adalah salah satu fitur pertandingan di Mobile Legends. Dengan kita bermain ranked mode kita bisa menaikkan tier atau pangkat kita. Bermain ranked mode bisa dibilang susah - susah gampang. Perlu kalian ketahui dulu bahwa bermain ranked mode sangat berbeda dengan bermain classic/brawl/vs al. Setiap player yang bermain ranked mode sangat antusias untuk menggapai kemenangan. Jadi bagi kalian yang hanya bermain - main di ranked mode sebaiknya jangan dilakukan. Begitu pula jika 5 hal ini menimpamu sebaiknya jangan melakukan pertandingan ranked. Kali ini ti2ps akan membahas 5 hal tersebut. Apa saja 5 hal yang membuat player dilarang melakukan ranked. Berikut daftarnya.

Baca juga :


JANGAN MELAKUKAN RANKED JIKA 5 HAL INI MENIMPAMU


1. Ping Merah

Ping merah atau jaringan jelek adalah salah satu hal yang membuatmu tidak boleh bermain ranked. Alasannya sudah jelas karena hanya akan menyusahkan diri sendiri dan rekan setim. Jika kalian memaksakan bermain ranked padahal ping kalian merah maka bersiaplah untuk menghadapi lag saat bermain. Lag saat bermain adalah salah satu hal yang dibenci bagi para gamers. Padahal sudah jelas fungsi ping disini, yaitu untuk menghitung jaringan kalian bagus atau tidaknya. Jadi sebelum bermain ranked usahakan ping kalian harus hijau dan jangan sampai ping kalian berwarna merah. Jika ping hijau kalian boleh bermain ranked tapi jika ping merah disarankan untuk tidak bermain ranked mode. Hal ini demi kenyamanan diri sendiri dan orang lain pada saat bermain.


2. Setelah Update

Sebenarnya masih banyak yang belum mengetahui tentang hal ini. Bahwa jika kalian telah selesai update disarankan untuk tidak melakukan pertandingan untuk beberapa waktu kedepan. Karena setelah update semua player harus mendownload data terlebih dahulu. Usahakan kalian selesaikan hal tersebut untuk tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Biasanya bagi player yang langsung bermain setelah selesai update akan terjadi lag ataupun bug. Jadi lebih baik untuk tidak bermain dahulu sebelum menyelesaikan download tersebut.

 
3. Jam pulang sekolah

Untuk hal ini dikhususkan untuk kalian yang solo player. Bagi kalian yang solo player pasti sudah tahu tentang jam - jam yang harus dihindari jika ingin bermain ranked. Yap yaitu jamnya pulang sekolah. Bagi solo player sangat membenci jika bertemu dengan player bocah. Kalian tahu sendirilah player bocah itu seperti apa. Jadi jam pulang sekolah adalah jam dimana bagi para player bocah bermain Mobile Legends.  Jadi jam ini sangat dilarang bagi solo player untuk ranked jika tidak ingin kehilangan bintang. Untuk solo player disarankan untuk melakukan ranked di pagi hari atau jam malam yaitu jam sepuluh malam keatas. Ini adalah jam - jamnya yang bagus bagi para solo player untuk bermain ranked.


4. Sedang Beraktivitas

Kalian tentu tahukan kapan harusnya bermain dan kapan harusnya bekerja. Nah jadi hal ini sangat diperuntukkan bagi kalian yang sedang melakukan sebuah aktivitas. Terutama bagi yang sedang bekerja atau sedang belajar di sekolah. Bermain game memang bagus untuk menghilangkan stres atau untuk sekedar hiburan. Tapi jangan sampai kalian bermain game malah mengganggu sebuah pekerjaan kalian. Jadi bagi kalian yang sedang beraktivitas jangan sekali - kali kalian bermain ranked karena hal tersebut hanya akan mengganggu bagi orang disekitar kalian.


5. Maghrib

Dan hal yang terakhir untuk tidak bermain ranked adalah saat akan Maghrib. Bagi seorang muslim saat Maghrib adalah saat dimana kalian menghentikan semua aktivitas kalian untuk beristirahat. Jadi pada jam ini adalah jam dimana kalian harus berhenti bermain game. Gunakan waktu tersebut untuk melakukan kewajiban yang harus dilakukan. Jadi untuk player Mobile Legends agar tidak melakukan pertandingan apalagi ranked pada saat mau Maghrib.

Itulah 5 hal yang membuat player dilarang melakukan ranked. Sebenarnya jika kita ingin bermain ranked bebas untuk melakukannya kapan saja. Tetapi perlu diingat, 5 hal tersebut harus kalian terapkan demi kenyamanan bersama. Terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game - game android. Terima kasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment